Tampilkan di aplikasi

Pilotos 4x4 Off-Road 7th Anniversary, landing untuk off-road

Majalah JIP - Edisi 199
5 November 2018

Majalah JIP - Edisi 199

Pilot Mendarat Untuk Senang- Senang Dengan Hobi Garuk Tanahnya. / Foto : Bimo SS, Arung Ramadhan

JIP
Pilotos 4x4 adalah sebuah komunitas yang terbentuk dari para penerbang penggemar kendaraan 4x4 dan off-road. Memang setelah dikumpulkan, rupanya banyak juga para penerbang yang dekat dengan ranah off-road. “Setelah peminatnya banyak, Pilotos 4x4 Off-road pun didaftarkan secara resmi di IOF Pengda DKI,” ucap Budi Komara salah satu pengurus di komunitas Pilotos 4x4 Off-road.

Resminya Pilotos 4x4 terdaftar dalam komunitas di IOF. Memang sejalan pula dengan terbentuknya Pilotos tujuh tahun lalu. “Memang awal mula komunitas ini terbentuk lebih dahulu dari motor besarnya. Tapi memang, motor dan mobil 4x4 akhirnya jadi hobi yang digeluti para anggota Pilotos,” ucap Budi.

Untuk merayakan HUT Pilotos yang ke tujuh, para pengurus ingin merayakan sesuatu yang lebih meriah dari biasanya. Pilihannya dengan membuat acara games off-road. “Acara ini sifatnya memperkenalkan Pilotos 4x4 ke komunitas off-road lainnya. Dan sengaja dibuatkan dalam bentuk games karena mengincar persahabatan dan kebersamaan selama acara berlangsung,” tutur Budi.

Acara pun dilaksanakan di area off-road park De’Pes, Desa Pelangi Sentul Bogor. Dengan fasilitas yang ada di De’Pes, berbagai macam kegiatan yang disusun oleh anggota Pilotos 4x4 pun dapat terlaksana.

Mulai dari games off-road, hiburan musik, bakti sosial, terjun payung, hingga kegiatan aerobatik tentunya. Semua kegiatan acara berlangsung selama tiga hari, pada tanggal 6-7 Oktober 2018.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI