Kado spesial, dipersembahkan untuk istri tercinta

Majalah JIP - Edisi 201
7 Januari 2019

Majalah JIP - Edisi 201

Suzuki Vitara 2 Doors 1992

JIP
Tanda kasih Kurniawan Ekohari kepada sang istri dibuktikan dengan memberikan kado yang spesial. Bagaimana tidak spe sial? Hadiah yang diberikan kepada Dennyk Kartika sang istri adalah Suzuki Vitara dua pintu loh. Bergerak dibidang usaha perbengkelan, Kurniawan atau akrab disapa Wawan memang sering berkutat dengan produk Suzuki. Tak sedikit pula kastemer yang bangun Suzuki mulai dari Jimny hingga Vitara di workshop miliknya. Dan memang, kendaraan 4x4 jenis Suzuki sudah mendarah daging buat Wawan.

Dari sinilah muncul ide untuk memberikan satu kendaraan Suzuki yang spesial buat sang istri. “Buat istri tercinta, pastinya harus memberikan sesuatu yang spesial. Makanya saya niatkan untuk berburu Suzuki Vitara dua pintu ini. Selain mobilnya langka, rasanya pantas sekali kalau jadi mobil istri saya yang cantik,” rayu Wawan didepan sang istri.

Berburu kado spesial sang Vitara dua pintu ini pun tak mudah pastinya. Wawan harus bersabar cukup lama hingga dapat digenggamannya. Dan benar kata orang, kalau jodoh pasti tidak kemana. Wawan pun dapat info ada Vitara dua pintu yang mau dijual. Lokasinya jauh memang dari domisili Wawan di Malang, Vitara yang ditawarkan berasal dari salah satu pulau di kepulauan Riau. Tanpa pikir panjang, Vitara pun langsung disambut olehnya.

“Kondisi saat didapat terhitung bahan sebenarnya, apalagi kalau untuk dikasih buat istri saya,” celetuk Wawan. Agar kado yang dikasih semakin spesial, Vitara pun tak langsung diberikan kepada Dennyk. Sesampainya di Malang, mobil pun langsung masuk di workshop Automodis, punggawa Wawan sendiri. Semua bodi pun dirapihkan, dan dicat ulang agar tampilannya lebih segar.

Majalah JIP dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI