Tampilkan di aplikasi

Wuling Almaz, senyaman SUV mewah

Majalah JIP - Edisi 204
8 April 2019

Majalah JIP - Edisi 204

Wuling Almaz

JIP
J ujur kami kagum pada Wuling Almaz waktu diperkenalkan dan dicoba di Sirkuit Sentul, Bogor. Dia adalah SUV yang nyaman, bertabur teknologi dengan harga sangat terjangkau. Setelah dilaunching 27 Februari lalu, Wuling Motors langsung mengadakan media test drive, Almaz Smart Journey pada 11-13 Maret 2019.

Sesuai temanya, awak media diajak menjajal kecanggihan fitur-fitur di Almaz. Salah satu andalannya adalah Wuling Link yang terpapar di Smart Multimedia 10,4”. Dengan teknologi ini peserta bisa dan harus memantau rute hingga quiz yang diberikan selama perjalanan. Semua soal dikirim lewat smartphone yang terhubung ke Wuling Link.

“Kami berharap pengalaman ini bisa menjawab rasa penasaran pada performa dan beragam fitur modern yang dihadirkan Smart Technology SUV kami. Selain itu, pengalaman berbeda juga kami hadirkan dengan melibatkan Wuling Link yang menemani selama kegiatan ini,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Perjalanan diawali di dealer Wuling Arista Bandung Suci, Bandung. Peserta langsung menujuTasikmalaya sebagai check point pertama. Ada enam unit WulingAlmaz yang dibagi dalam enam kelompok. Setiap anggota kelompok ditiap mobil harus saling kerjasama mengumpulkan poin.

Di tengah perjalanan, titik yang dituju pun dikirim lewat group chatting Almaz Smart Journey, ke setiap mobil tes. Memasuki jalan tol, kembali petunjuk berikutnya masuk di group. Rupanya seluruh kelompok dipersilakan memacu Almaz secepat-cepatnya sampai Karangresik, Tasikmalaya sebagai check point pertama.

Langsung saja performa mesin 1.500 cc DOHC DVVT turbo SUV lima penumpang ini diuji. Tenaganya cukup galak saat pedal dipendam. Ini berkat turbo Honeywell yang digunakan mampu menghasilkan 140 dk pada 5.200 rpm dan torsi 250 Nm di 1.600-3.600 rpm.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI