Tampilkan di aplikasi

BMW luncurkan The Boss

Majalah JIP - Edisi 205
13 Mei 2019

Majalah JIP - Edisi 205

Akhirnya BMW Group Indonesia meluncurkan The Boss yang merupakan tahta tertinggi di keluarga X.

JIP
Akhirnya BMW Group Indonesia meluncurkan The Boss yang merupakan tahta tertinggi di keluarga X. All New BMW X5 xDrive40i xLine resmi diluncurkan di Indonesia (11/9). Tahun ini merupakan ‘The Year of X’, karena sebelumnya BMW Indonesia telah lebih dahulu meluncurkan generasi terbaru BMW X1, BMW X2, BMW X3, dan BMW X4. “BMW X5 merupakan rangkuman seluruh keunggulan dari rangkaian kendaraan BMW X.

Generasi sebelumnya telah terbukti jadi salah satu model kendaraan BMW paling favorite di Indonesia dan berhasil memperkuat jajaran Sport Activity Vehicle atau SAV BMW secara keseluruhan,” ucap Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia. Menggunakan mesin bensin 6 silinder kapasitas 3.000 cc ini dibekali dengan twin-scroll turbocharger, VALVETRONIC untuk fully variable valve timing, Double VANOS pada variable camshaft, dan high precision direct injection agar pembakaran optimal. Dengan tenaga 340 dk pada 5.500-6.500 rpm dan torsi 450 Nm sejak 1.500-5.200 rpm. Disalurkan ke penggerak AWD dengan transmisi 8 speed Sport Steptronic. BMW X5 ini bertabur teknologi canggih.

Mulai dari fitur keamanan berkendara yang lengkap seperti front airbags (driver & front passenger), curtain head airbags, side airbags, Dynamic Braking Lights, Dynamic Stability Control (DSC) incl. traction mode (DTC), Antilock Braking System (ABS), Cornering Brake Control (CBC), pullaway assistant, braking readiness, dry braking, fading compensation, Park Distance Control (PDC), Parking Assistant, Driving Dynamic Control, dan lainnya. Generasi terbaru BMW X5 yang dihadirkan ke Indonesia hanya ada satu varian. SAV ini pun sudah dirakit langsung di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter. Harga yang ditawarkan Rp 1.489.000.000, off the road.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI