Tampilkan di aplikasi

Aksi sosial IOF Jakarta

Majalah JIP - Edisi 206
14 Juni 2019

Majalah JIP - Edisi 206

Perjalanan saat baksos dan camping ramadhan 2019

JIP
Pada akhir pekan lalu tepatnya tanggal 11-12 Mei 2019, IOF Pengda DKI Jakarta bekerjasama dengan 3 Minutes Trip dan berbagai club off-road, yang tergabung di bawah naungan IOF Pengda DKI Jakarta sukses menyelanggarakan kegiatan sosial bertajuk "Baksos & Camping Ramadhan 2019".

Bertempat di Bukit Duabelas Off-roader Station, Cariu Jawa Barat, puluhan off-roader dariberbagai club antaralain ; 3 Minutes Trip, SJI, Skin, Dcab ID, JKO, & tentunya para pengurus IOF DKI Jakarta hadir dengan jip masing-masing.

Aksi sosial ini diisi dengan kegiatan buka puasa bersama, serta pemberian donasi kepada 60 anak yatim dan manula yang berasal dari panti sekitar Bukit Duabelas. Iwan Sakri, Ketua IOF Pengda DKI Jakarta menyatakan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

Malamnya, setelah rangkaian aksi sosial berakhir, para off-roader sudah tidak sabar untuk menjajal trek off-road milik Bukit Duabelas. "Kegiatan ini memang kami bagi jadi dua acara tersambung. Pertama adalah aksi sosial, dan kedua adalah kegiatan silaturahmi ala off-roader berupa camping & fun off-road," sebut Reza Hari Putradari 3 Minutes Trip yang bertindak sebagai penggagas kegiatan.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI