Tampilkan di aplikasi

Pengukuhan IOF pengda DIY

Majalah JIP - Edisi 206
14 Juni 2019

Majalah JIP - Edisi 206

Pengukuhan pengurus daerah IOF pengda DIY masa bhakti tahun 2019-2023.

JIP
Selepas sukses melaksanakan Musyawarah Daerah pada 24 Februari 2019 lalu, IOF Pengda Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar acara Pengukuhan Pengurus Baru masabakti 2019-2023 yang berlokasi di Ballroom Sahid Rich Hotel, Sleman pada 1 Mei 2019.

Secara aklamasi, Dewata Eka Putra terpilih menjadi Ketua IOF Pengda DIY, menggantikan kepengurusan yang lama yaitu Inung Nurfajri. “Setelah sekian lama IOF Pengda DIY berjuang untuk bisa disahkan secara de jure dan de facto, kita bahkan sampai bertandang ke Jakarta.

Seperti yang dikatakan sama Ketua Harian Harley, kita di sana berdebat. Alhasil IOF Pengda DIY bisa disahkan oleh Pengurus Pusat hari ini,” tegas Dewata. Momen pengukuhan berjalan dengan hikmat, dihadiri barisan tamu undangan pejabat penting. Seperti Wakil Gubernur DIY GPPA Pakualam X, Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si dan Kombes Pol. Noor Hudaya, S.Ik selaku Pembina IOF Pengda DIY.

Sejumlah dewan pengawas pun turut hadir. Ini menjadi bukti bahwa organisasi IOF memiliki peran serta dalam kepedulian sosial seluruh lapisan masyarakat. Ketua Harian IOF Pengurus Pusat Dr. Harley Mangindaan dan sekretaris jenderal IOF PP H. Joko Permana, secara simbolis menyerahkan kepengurusan baru kepada Dewa Eka selaku Ketua IOF Pengda DIY.

“Harapan ke depan kita bisa selalu menyamakan persepsi dan misi supaya tidak ada lagi kata IOF itu 2X1 saja atau 4X4 saja, adanya ya IOF Pengda DIY. Dan kalau 2X1 ada kegiatan, 4X4 pun harus berpartisipasi begitu juga sebaliknya. Kita menjadi satu saudara, satu misi, satu visi. Itu yang akan kita bentuk,” jelas Dewa.

Semoga kepengurusan periode ini pecinta 4X4 maupun 2X1 bisa saling bersinergi demi perkembangan IOF Pengda DIY dan olahraga off-road di Jogjakarta.Terlebih meningkatkan kegiatan sosial masyarakat, kepedulian lingkungan pariwisata dan kebudayaan yang selalu menjadi prioritas IOF. IOF, selangkah lebih maju!
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI