New Suzuki Jimny Sierra (JB74), jalan si viral

Majalah JIP - Edisi 207
8 Juli 2019

Majalah JIP - Edisi 207

Dapat Kesempatan Jajal L angsung Sebelum Resmi Diluncurkan di Indonesia. / Foto : Bimo SS

JIP
Dua tahun silam, New Suzuki Jimny pertama kali menampakan dirinya di Tanah Air, di sebuah pameran kendaraan baru. Tampilan perdananya pun berhasil mencuri perhatian pengunjung dalam ajang tersebut. Hingga sekarang, mobil 4x4 mungil ini terus jadi magnet para penggemar Jimny dan pehobi otomotif.

Tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali membuat gempar lewat New Suzuki Jimny. Foto mobil ini sedang dikirim ke markas Suzuki di Pulogadung tersebar di media sosial. Ditambah lagi, beberapa surat pemesanan Suzuki Jimny dari para konsumen pun ikut bocor. Bikin para penggemar dan konsumen baru sudah tidak sabar ingin punya deh… Beruntung walau belum resmi diluncurkan oleh Suzuki Indonesia, JIP dapat kesempatan jajal langsung Suzuki Jimny Sierra dengan kode bodi JB74. Lewat salah satu penggemar Jimny yang sudah lebih dahulu punya SUV 4x4 mungil ini.

Asiknya lagi Bimo Soekrisno sang pemilik tidak keberatan mobil barunya kami jajal. Penasarankan seperti apa? Ketika tahu kalau JIP menjajal Jimny baru, pertanyaan pun bermunculan. Seputar bagaimana rasanya, enak atau gak? Dan, ja wabannya sudah jelas enak!

Apalagi kalau sebelumnya selalu pakai Jimny generasi SJ410, he he he. Ya, SJ410 merupakan generasi yang dominan dipakai oleh konsumen di Indonesia. Sebelum menjawab pertanyaan di atas. Kami masih ingat rasanya saat JIP jadi satu-satunya media yang menjajal Suzuki Jimny Wide dengan kode bodi JB43.

Majalah JIP dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI