Ban off-road accelera

Majalah JIP - Edisi 208
13 Agustus 2019

Majalah JIP - Edisi 208

Ban

JIP
Pada GIIAS 2019, PT. Elangperdana Tyre Industry Accelera memperkenalkan varian terbarunya yakni ban Badak X-treme kepada publik. Sebenarnya model ini, telah diluncurkan secara resmi di bulan Februari 2019 lalu.

“Untuk model terbaru, kita punya ban Badak yang dikhususkan untuk mobil-mobil off-road. Kita baru mengeluarkan dua ukuran, 31 sama 35, R15 dan R16 dan sudah kita launching di bulan Februari 2019 lalu,” kata Made Angga, marketing PT Elang Perdana Tyre Industry.

Accelera Badak X-Treme merupakan ban off-road dengan keunggulan cengkeraman kuat, baik di medan berbatu kasar (rough stone), tanah keras (hard soil), lumpur licin (slippery mud) hingga lumpur lunak (deep soft mud). Rencana ke depan ada dua ukuran Badak Xtreme yang akan dibuat, salah satunya ukuran 37 inci.

“Tahun ini memang kita menyasar ke pecinta off-road, terutama kita kembangkan ban-ban di ukuran R21. Karena ukuran ini di Indonesia pasarnya masih jarang, biasanya mereka import dan harganya tinggi,” imbuhnya.

“Kita berharap di GIIAS 2019 ini penjualan semakin baik, promo sudah pasti. Kita juga berharap masyarakat akan lebih kenal lagi dengan ban Accelera sebagai sebuah produk lokal,” tuntasnya.

Majalah JIP dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI