Tampilkan di aplikasi

Keseruan cooking class LeZAT academy kelas “cake pemula” bersama chef Yono

Tabloid LeZAT - Edisi 310
24 Oktober 2016

Tabloid LeZAT - Edisi 310

Lezat Academy kembali memanjakan para pembaca dengan diselenggarakannya Cooking Class Hands-On. Kali ini cooking class hadir lebih eksklusif, bekerja sama dengan Chef Yono, pengajar professional asal Surabaya

LeZAT
Lezat Academy kembali memanjakan para pembaca dengan diselenggarakannya Cooking Class Hands-On. Kali ini cooking class hadir lebih eksklusif, bekerja sama dengan Chef Yono, pengajar professional asal Surabaya, Lezat Academy mengajak para peserta untuk mengetahui pembuatan cake yang tepat. Pengalaman selama 20 tahun dari seorang Chef Yono, telah melahirkan sebuah teknik pembuatan cake yang sempurna dengan bentukbentuk yang tidak monoton. Memiliki daya kreatif sangat dibutuhkan dalam dunia kuliner. Sebenarnya, ada berbagai cara pembuatan cake tetapi jika tidak dilakukan dengan teknik yang tidak tepat akan membuat cake tidak jadi atau bantat. Disini Chef Yono menjelaskan bagaimana teknik dan cara pembuatan cake yang sempurna.

Teknik yang diajarkan Selama cooking class berlangsung, chef Yono memberi materi diantaranya teknik pemilihan bahan, teknik dan cara pengadukan adonan. Chef Yono mengajarkan para peserta hingga mereka bisa membuatnya sendiri. Para peserta tak perlu membawa alat maupun bahan, karena semua sudah disiapkan oleh tim Lezat Academy. Para peserta terlihat antusias untuk mempelajari materi yang diajarkan chef yono salah satunya Winly Lungkang asal Manado yang sengaja datang ke Surabaya demi belajar membuat cake yang benar. Ia mengaku sangat senang mengikuti kelas yang diadakan oleh Lezat Academy ini karena membuatnya semakin mengerti cara pembuatan cake yang tepat dan merasa lebih tahu banyak tentang cake.

“ Saya sangat senang mengikuti kelas ini karena saya jadi lebih mengerti tentang cake dan saya pun dapat bertanya langsung pada Chef Yono apa yang membuat cake menjadi bantat dan sebagainya. Dengan ini saya berharap dapat membuka usaha baru di bidang cake,” ungkap Winly. *LZ/Ita Sulis, Foto Bembenk. “ Saya sangat senang mengikuti kelas ini karena saya jadi lebih mengerti tentang cake. Saya berharap dapat membuka usaha baru di bidang cake,”
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI