Tampilkan di aplikasi

Memilih nama domain untuk website bisnis Anda

Majalah Matra - Edisi 1217
11 Desember 2017

Majalah Matra - Edisi 1217

Hati-hati ketika Anda ingin membuat domain yang unik, dimana memaksakan ejaan alternatif dari kata biasa yang bisa menimbulkan masalah besar nantinya.

Matra
Sekarang ini, tersedia banyak pilihan domain. Dan, saat ini Anda bisa simak saran berikut untuk bisa memilih domain yang paling tepat untuk bisnis Anda. Nama domain dan URL akan memainkan peran besar dalam pencarian.

Tujuan dalam hal ini, tidak hanya sebagai tempat untuk pengunjung bisa menemukan website dan konten Anda, akan tetapi domain yang Anda pilih juga dapat berdampak pada website Anda terlihat di hasil pencarian search engine.

Meskipun ada lebih banyak berbagai pilihan domain namun ada praktek terbaik yang bisa Anda gunakan untuk pemilihannya jika ingin mendapatkan hasil yang optimal. Anda sekarang ini memiliki lebih banyak pilihan tentu bukan hal mudah dalam memilih sebuah domain yang tepat untuk bisnis Anda. Selain dotcom, untuk Indonesia ada juga dotID.

Untuk memastikan Anda mendapatkan domain yang tepat untuk Memilih Nama Domain untuk Website Bisnis Anda Sekarang ini, tersedia banyak pilihan domain. Dan, saat ini Anda bisa simak saran berikut untuk bisa memilih domain yang paling tepat untuk bisnis Anda. Nama domain dan URL akan memainkan peran besar dalam pencarian. bisnis Anda, silahkan bisa simak 10 tips memilih domain tepat:

1. Mulai dengan Keyword. Sebelum Anda masuk ke registar domain favorit Anda, luangkan waktu untuk melakukan brainstorming beberapa gagasan. Hal ini dapat membantu untuk Anda bisa menemukan dan mengingat tiga sampai lima kata kunci saat melakukan hal ini.

2. Buatlah Unik. Domain website Anda adalah bagian dari brand bisnis Anda. Untuk itu pastikan menonjol karena akan penting untuk Anda dan juga pengunjung. Memiliki domain yang sangat mirip dengan brand populer tentu bukan sebuah ide yang bagus karena hal ini akan menimbulkan kebingungan.
Majalah Matra di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI