Tampilkan di aplikasi

Puncak surga dunia orang Arab

Majalah Matra - Edisi 0318
8 Maret 2018

Majalah Matra - Edisi 0318

Ikon baru buat Kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat, Surga Dunia Bagi Orang Arab.

Matra
Ikon baru buat Kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat, Surga Dunia Bagi Orang Arab. Dari sanalah, setiap malam pria-pria Arab melepas hajat birahinya dengan sangat mudah. Perempuan mulus “kawin kontrak” demi fulus. Kami mendatangi sebuah kampung di kawasan Kecamatan Cisarua untuk menyelami kehidupan malam disana. Kami tinggal disana dan membaur bersama warga.

Kami juga menikmati kopi di salah satu warung untuk mendapatkan informasi dari orang yang memahami lika liku dunia prostitusi untuk orang Arab. Dan akhirnya saya mendapatkan banyak informasi dibalik gemerlap dan keberhasilan Puncak Bogor menjadi destinasi wisatawan asing, khususnya dari Timur Tengah.

Ternyata para turis itu tak hanya bertujuan menikmati keindahan dan sejuknya alam di Puncak. Namun mereka juga mencari kesenangan lain yang tidak ada di negaranya. Ya, di kawasan ini menawarkan kencan dengan perempuan. Harganya murah dan mudah didapatkan dibanding perempuan di negaranya.

Saya beruntung bisa bertemu salah satu warga di sebuah desa di Kecamatan Cisarua yang berprofesi sebagai sopir travel. Tugas dia menjemput turis Arab, mencarikan Vila penginapan hingga menyediakan cewek untuk kencan. Sambil menyeruput kopi ditengah dinginnya Puncak yang menusuk dan menikmati kepulan asap rokok, Dede, nama samaran sang sopir itu mulai bercerita.

Paket wisata birahi ini, lanjut Dede sudah ditawarkan sejak calon turis itu berada di negaranya, Arab. Mereka saling berhubungan melalui Whats App atau email. Biasanya kontak itu didapatkan si turis Arab dari rekannya yang merekomendasi dan pernah merasakan nikmatnya sensasi berhubungan seks dengan perempuan di Puncak.

Sepulang ke negaranya, ia memberikan informasi ke rekannya di Arab mengenai “indahnya” sensasi berlibur ke Indonesia. Kemudian temannya itu yang memberikan info kontak ke Dede. Maka mulailah Dede menjalin komunikasi dengan calon turisnya.
Majalah Matra di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI