Tampilkan di aplikasi

Ini isi pertemuan Jenderal Sigit dengan tujuh mantan Kapolri

Majalah Matra - Edisi 0329
9 November 2022

Majalah Matra - Edisi 0329

Pertemuan Jenderal Sigit dengan Tujuh Mantan Kapolri

Matra
Kepada para seniornya, Kapolri Sigit mengungkapkan telah me nyiapkan strategi-strategi untukterus membawa Korps Bhayangkara menjadi lebih baik lagi. Semua langkah itu dilakukan demi kecintaan dan kebaikan terhadap institusi.

Menurut Sigit, hal itu dilakukan, dengan mendengarkan dan menyerap seluruh aspirasi berbagai pihak, demi mewujudkan sosok polisi yang diharapkan dan dicintai oleh seluruh masyarakat.

Dengan tambahan dukungan moril dari para jenderal purnawirawan, Kapolri Sigit meyakini bisa meraih kepercayaan publik kembali di akhir Tahun 2022.

“Dan harapan kami akhir tahun kita bisa segera angkat. Yang kita bisa segera lakukan adalah mendengarkan apa yang sekarang ini masih dirasakan masyarakat menjadi hal-hal yang harus kami perbaiki dan itu tentunya yang terus kami lakukan dan sehingga posisi Polri bisa kembali seperti sebelumnya,” ujar Sigit.

Sigit menegaskan, akan menyampaikan kepada seluruh jajaran Polri, baik pejabat utama, Kapolda, Kapolres dan Kapolsek, soal adanya dukungan moril dari para senior yang masih peduli dan mencintai organisasi Polri.
Majalah Matra di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI