Destinasi terbaik 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 02/2018
13 Maret 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 02/2018

Belum lama ini sebuah situs perjalanan terkemuka di dunia, Lonely Planet merilis 10 negara yang menjadi destinasi wisata terbaik 2018. / Foto : Istimewa

Mens Obsession
Belum lama ini sebuah situs perjalanan terkemuka di dunia, Lonely Planet merilis 10 negara yang menjadi destinasi wisata terbaik 2018. Beberapa di antaranya berada di kawasan benua Asia. Destinasi wisata terbaik 2018 pilihan ini mungkin bisa masuk dalam daftar rencana destinasi liburan Anda bersama keluarga tercinta.

1. Selandia Baru. Negara dengan populasi hanya empat juta orang ini, menawarkan beragam tujuan wisata menarik, mulai dari wisata alam, wisata sejarah hingga pengalaman-pengalaman mengesankan lainnya seperti wisata udara, menyusuri perkebunan anggur, hingga mengunjungi lokasi syuting film The Hobbit.

2. Chili. Merupakan salah satu negara yang kaya akan keindahan alam. Mulai dari pegunungan hingga lautan dengan pemandangan yang indah nan mempesona. Dua hal yang bertolak belakang namun nyata dapat ditemui di sini, yakni sebuah padang gurun yang kering dan ujung selatan yang mendekati kutub.

3. Portugal. Menjadi destinasi terbaik untuk dikunjungi. Terlebih bagi Anda yang menyukai seni serta pengagum keindahan arsitektur berkelas. Anda bisa dengan puas berwisata menjelajahi serta mengagumi deretan museum bergaya art deco dengan sentuhan arsitektur berkelas dunia.

4. Malta. Keberadaannya sebagai wisata budaya yang kaya akan bangunan sejarah di Eropa, bahkan menjadikannya digadang-gadang akan menjadi ibukota kebudayaan Eropa.

5. Georgia. Tradisi dan budaya minum anggur di Georgia menjadi salah satu daya tarik pengunjung. Georgia menawarkan kenikmatan anggur berkualitas terbaik di dunia. Maka tak salah jika Lonely Planet memberikannya predikat sebagai salah satu destinasi terbaik dunia 2018.

6. Afrika Selatan. Perayaan ‘Nelson Mandela Centenary 2018: Be the Legacy’ yang dihelat tahun ini, menjadikan Afrika Selatan masuk dalam salah satu destinasi terbaik 2018.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI