Marien Nitasya, hobi berbuah bisnis

Majalah Mens Obsession - Edisi 01/2018
13 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 01/2018

Berkat tangan dinginnya, bisnis yang ditekuninya sejak 15 tahun silam ini, pun mampu berkembang di tengah persaingan ketat. / Foto : Fikar Azmy

Mens Obsession
Ya, kecintaan Marien pada bidang desain interior sungguh sangat jelas terlihat saat pertemuan tim Obsession Media Group dengannya di Synthesis Square Jakarta, beberapa waktu lalu. Di tengah perbincangan dan sesi pemotretan, beberapa kali pandangannya tertuju pada tiap detail interior yang ada dalam ruangan.

Sembari berbincang santai, ia bahkan sempat memperhatikan meja yang berada di depannya dan menerkanerka bahan utama meja tersebut. Dalam perbincangan hangat pagi itu, dengan ramah Ibu dua anak ini pun bercerita banyak mengenai kegemarannya mengoleksi pernak-pernik antik yang didapatnya baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

Benda antik yang mengisi tiap sudut rumahnya ini, terdiri dari antara lain lampu chandelier, guci, karpet, maupun furniture berkelas,. “Awal mulanya saya memang hobi mengoleksi pernak-pernik dekorasi rumah. Saya selalu ingin menemukan suasana baru,” ujarnya.

Beruntunglah Marien, ia tak perlu lagi menyerahkan desain interior istananya itu pada orang lain, lantaran dirinya yang juga memiliki taste tinggi dalam merancang ini pun bisa melakukannya dengan sangat baik. Marien mengaku, ia memang lebih suka melakukannya sendiri karena dengan begitu ia merasakan suatu kepuasan yang tak ternilai.

Marien juga berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu menata ruang demi ruang dengan sangat baik. “Menata ruang dalam rumah bukanlah pekerjaan mudah, meskipun tidak terlalu sulit juga. Tujuan penataan ini, selain berfungsi lebih baik, juga agar ruangan tampak lebih indah dan menarik. Oleh karena itu, penataan ruang juga menuntut kepekaan seni,” tuturnya seraya tersenyum manis.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI