Destinasi terbaik 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 01/2018
13 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 01/2018

Belum lama ini sebuah situs perjalanan terkemuka di dunia, Lonely Planet merilis 10 negara yang menjadi destinasi wisata terbaik 2018.

Mens Obsession
Belum lama ini sebuah situs perjalanan terkemuka di dunia, Lonely Planet merilis 10 negara yang menjadi destinasi wisata terbaik 2018. Tersebar di beberapa benua, masing-masing negara memiliki keunikan dan keistimewaan daerah dan potensi wisatanya.

Namun pada edisi kali ini, kami hanya mengulas 5 destinasi yang terletak di Selandia, Amerika, dan Eropa. Nah, sudahkah Anda menyusun rencana liburan sepanjang 2018 ini? Destinasi wisata terbaik 2018 pilihan Lonely Planet berikut ini, mungkin bisa masuk dalam daftar rencana destinasi liburan Anda bersama keluarga tercinta.

Selandia Baru. Selandia Baru bisa menjadi salah satu pilihan destinasi tujuan berlibur Anda dan sekeluarga pada 2018 ini. Negara kecil dengan populasi hanya empat juta orang ini, menawarkan beragam tujuan wisata menarik, mulai dari wisata alam dengan keindahan alamnya yang spektakuler, wisata sejarah dengan museum yang dibalut kemewahan, hingga pengalaman-pengalaman mengesankan lainnya selama berlibur di sini, seperti wisata udara, menyusuri perkebunan anggur, hingga mengunjungi lokasi syuting film 'The Hobbit'.

Berplesir ke Selandia Baru, Anda bisa mengunjungi beberapa kawasan wisata yang tersohor di sini, seperti Pulau Waiheke, atau Gunung Maunganui yang terletak di sebuah kota pantai. Pantai Piha juga bisa menjadi pilihan destinasi yang sayang dilewatkan bagi para pecinta olahraga selancar. Masih berada di sekitar pantai, Anda pun dapat mendaki Lion Rock dengan ketinggian 101 meter untuk melihat pemandangan spektakuler dari atas ketinggian.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI