Inilah yang ditunggu di 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 12/2017
13 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 12/2017

Berbagai macam teknologi ikut serta dalam memajukan dunia otomotif, hingga banyak terlahir mobil-mobil mewah. / Foto : Istimewa

Mens Obsession
Mercy G-Class. Awal tahun akan menjadi kejutan bagi para pecinta Mercedes-Benz. Pasalnya produsen asal Jerman ini akan kembali mengeluarkan seri G-Class. Hal tersebut dilakukannya karena ingin mempertahankan desain kotak ikoniknya.

Selain itu diketahui Mercedes jenis SUV ini akan semakin tangguh sekaligus memiliki kemewahan seperti sedan S-Class dan memiliki bobot lebih ringan 160 kilogram lantaran mobil ini mengadopsi bahan alumunium sehingga menghasilkan bobot yang lebih ringan.

Pengurangan bobot ini termasuk signifikan, mengingat sebagian besar bodi kokoh G-Class saat ini berbahan baja. Beberapa pembaruan juga terlihat dari chassis sedikit dilebarkan, jarak sumbu roda ditambah dan suspensi baru dengan peredaman yang bisa disesuaikan melengkapi G-Class baru nanti.

Tak lupa sistem elektrik yang memberikan fitur modern seperti bantuan pengemudian bagi SUV sejati Mercedes-Benz pelahap segala medan. Bantuan pengemudi juga diadopsi dari lini modern Mercedes-Benz seperti milik E-Class: termasuk Attention Assist, Active Land Keeping Assist dan Pre-Safe.

Selain itu, sistem infotainment dikatakan juga dimodernisasi untuk meningkatkan kenyamanan kabin yang lebih lapang dari G-Class sekarang. Itu berarti layar sentuh besar, dengan dimensi 12,3 inci, bisa ditemui di kabin G-Class baru. Konsumen bisa menambahkan kamera 360 derajat yang memberikan informasi tampilan video sekeliling mobil pada layar infotainment.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI