Tampilkan di aplikasi

Inilah yang ditunggu di 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 12/2017
13 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 12/2017

Berbagai macam teknologi ikut serta dalam memajukan dunia otomotif, hingga banyak terlahir mobil-mobil mewah. / Foto : Istimewa

Mens Obsession
Mercy G-Class. Awal tahun akan menjadi kejutan bagi para pecinta Mercedes-Benz. Pasalnya produsen asal Jerman ini akan kembali mengeluarkan seri G-Class. Hal tersebut dilakukannya karena ingin mempertahankan desain kotak ikoniknya.

Selain itu diketahui Mercedes jenis SUV ini akan semakin tangguh sekaligus memiliki kemewahan seperti sedan S-Class dan memiliki bobot lebih ringan 160 kilogram lantaran mobil ini mengadopsi bahan alumunium sehingga menghasilkan bobot yang lebih ringan.

Pengurangan bobot ini termasuk signifikan, mengingat sebagian besar bodi kokoh G-Class saat ini berbahan baja. Beberapa pembaruan juga terlihat dari chassis sedikit dilebarkan, jarak sumbu roda ditambah dan suspensi baru dengan peredaman yang bisa disesuaikan melengkapi G-Class baru nanti.

Tak lupa sistem elektrik yang memberikan fitur modern seperti bantuan pengemudian bagi SUV sejati Mercedes-Benz pelahap segala medan. Bantuan pengemudi juga diadopsi dari lini modern Mercedes-Benz seperti milik E-Class: termasuk Attention Assist, Active Land Keeping Assist dan Pre-Safe.

Selain itu, sistem infotainment dikatakan juga dimodernisasi untuk meningkatkan kenyamanan kabin yang lebih lapang dari G-Class sekarang. Itu berarti layar sentuh besar, dengan dimensi 12,3 inci, bisa ditemui di kabin G-Class baru. Konsumen bisa menambahkan kamera 360 derajat yang memberikan informasi tampilan video sekeliling mobil pada layar infotainment.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI