Alunan indah drama 'suara hati'

Majalah Mens Obsession - Edisi 12/2017
13 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 12/2017

Lagu-lagu yang dinyanyikan dalam pertunjukkan ini dibuat Elwin Hendrijanto dan diiringi Jakarta Concert Orchestra, dengan Avip Priatna sebagai konduktor. / Foto : Image Dynamics

Mens Obsession
Drama musikal ‘Suara Hati’ persembahan The Resonanz Children’s Choir (TRCC) tak hanya berhasil meleburkan kemampuan menyanyi, menari, dan akting dengan indah, tetapi juga mampu menggugah hati penontonnya.

Tidak tanggung-tanggung, paduan suara yang beranggotakan anak-anak hingga remaja ini menggandeng beberapa nama yang mumpuni dalam bidangnya masing-masing untuk turut andil dalam pertunjukkan ini.

Wawan Sofwan, seorang seniman seni teater, dipercayakan menjadi sutradara drama musikal ini. Pria yang menggeluti seni teater lebih dari sepuluh tahun dan telah mendapatkan beberapa penghargaan internasional maupun nasional itu berhasil mengeksplorasi kemampuan akting anakanak TRCC sehingga drama ini menjadi sangat menarik untuk ditonton.

Lagu-lagu yang dinyanyikan dalam pertunjukkan ini dibuat Elwin Hendrijanto dan diiringi Jakarta Concert Orchestra, dengan Avip Priatna sebagai konduktor. Kemampuan vokal TRCC yang tak perlu diragukan lagi berpadu dengan musik arahan Avip, berhasil membawakan setiap alunan lagu menjadi rangkaian cerita yang begitu indah.

Kisah tentang Meraih Mimpi. Drama musikal ini berkisah tentang keteguhan hati dalam meraih mimpi. Upaya meraih mimpi ini dimulai sejak detik awal pertunjukkan dimulai, ketika pelatih sebuah paduan suara bernama Paduan Suara Sangita berhenti dari jabatannya untuk pindah ke West End, London. Alena (Anna Felita Ekaputri) yang bermimpi menjadi konduktor merasa kehilangan arah dengan kepergian sang pelatih.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI