Sukses ala miliarder

Majalah Mens Obsession - Edisi 11/2017
13 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 11/2017

Banyak hal yang bisa kita ambil pelajaran dari kehidupan para miliarder untuk menggenjot hasrat membangun diri kita. / Foto : Istimewa

Mens Obsession
Menjadi orang sukses dan memiliki kepribadian yang kaya memang tidak mudah, butuh pengorbanan, entah fisik ataupun pikiran untuk mencapai itu semua. Banyak para miliarder memberikan motivasi untuk membangun seseorang agar bisa menjadi orang yang sukses.

Menurut mereka, kesuksesan itu datang jauh lebih mudah ketika kita terdorong untuk membantu orang lain lebih dari diri kita sendiri, tapi jangan sampai kita mengabaikan untuk menjaga diri kita juga, dan jangan sampai kita merugikan orang yang berada di sekitar kita. Banyak hal yang bisa kita ambil pelajaran dari kehidupan para miliarder untuk menggenjot hasrat membangun diri kita.

Bayar di Depan. Terkadang kita menilai bahwa pemikiran para miliarder hanya berfokus pada kekayaan semata tanpa memikirkan orang sekitar. Anggapan tersebut terbantah karena pada dasarnya mereka juga memiliki jiwa sosial untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dan kesejahteraan. Hal tersebut bisa memberikan kekuatan positif bagi bisnis yang sedang kita kembangkan.

Sederhanakan Hidup Anda. Kehidupan para miliarder ternyata tidak seperti yang kita bayangkan dalam televisi-televisi atau cerita-cerita orang yang selalu memakai barang-barang mewah yang harganya selangit. Meski memiliki harta yang sangat melimpah ternyata beberapa miliarder ini lebih memilih hidup sederhana.

Seperti Warren Buffett memiliki kekayaan senilai 73,3 miliar dolar Amerika, dia lebih memilih menempati rumah yang harganya 31.500 dollar atau setara dengan 420 juta yang dibelinya pada tahun 1957.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI