Bora Bora Island, surga tersembunyi di Polinesia

Majalah Mens Obsession - Edisi 10/2017
13 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 10/2017

Wisata yang ditawarkan di Bora Bora tak melulu hanya wisata air. / Foto : Istimewa

Mens Obsession
Untuk berwisata ke pulau sebenarnya tak perlu jauhjauh melancong ke negeri orang, lantaran negeri tercinta Indonesia sendiri sejatinya menyimpan begitu banyak keindahan wisata pulau di seluruh nusantara.

Namun jika ingin suasana liburan yang berbeda, Anda bisa berkunjung ke salah satu pulau yang menjadi tujuan wisata paling indah di dunia, Bora Bora Island yang terletak di Polinesia Perancis.

Aktivitas yang dilakukan kala berlibur ke pulau mungkin sama saja, tak jauh-jauh dari bermain air. Namun di Bora Bora Island Anda akan menemukan sesuatu yang baru, pemandangan indah yang tentu berbeda dengan pemandangan pulau-pulau lainnya.

Di sini, Anda akan disuguhkan panorama menakjubkan, pemandangan pulau yang dikelilingi oleh laguna dan batu karang di tengah Samudra Pasifik yang berfungsi sebagai pelindung dari hantaman gelombang.

Selain pemandangan indah, jernihnya laut yang terbentang, serta pasir putih dan gulungan ombak yang indah, di pulau ini pengunjung bahkan bisa menyatu dengan para hiu saat menyelam. Sungguh menjadi sebuah pengalaman baru yang memacu adrenalin.

Bora Bora merupakan kepulauan kecil yang terletak di sebelah selatan Samudera Pasifik. Posisinya masuk dalam wilayah Negara Kepulauan Polinesia Perancis. Mendengar kata Perancis, Anda tentu akan teringat dengan megahnya Menara Eiffel.

Namun Bora Bora terletak jauh dari tempat di mana Menara Eiffel tersebut berdiri, tepatnya terletak di Kepulauan Tahiti. Jauh dari kota, namun akses menuju Bora Bora tidaklah sulit, bisa dijangkau dengan menggunakan pesawat terbang dengan tujuan Tahiti. Dari bandara, Anda bisa melanjutkan perjalanan menggunakan kapal menuju Vaitape.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI