Tampilkan di aplikasi

Perempuan di bawah langit lembayung

Majalah Mens Obsession - Edisi 07/2017
13 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 07/2017

Pertunjukan ‘Perempuan di Bawah Langit Lembayung’ menjadi sebuah kesempatan bagi Mian Tiara, singer songwriter dan lirikus indie untuk menampilkan karya-karya dan tulisannya kepada para penikmat seni.

Mens Obsession
Pertunjukan ‘Perempuan di Bawah Langit Lembayung’ menjadi sebuah kesempatan bagi Mian Tiara, singer songwriter dan lirikus indie untuk menampilkan karya-karya dan tulisannya kepada para penikmat seni. Tak hanya dalam bentuk nyanyian, tulisan Mian dalam bentuk puisi juga dibacakan oleh ketiga sahabatnya.

Perempuan Di Bawah Langit Lembayung dibuka dengan suara merdu Mian Tiara yang menyanyikan lagu berjudul Memories of You, sebuah lagu lama dari album pertamanya yang berkisah tentang rasa kagum terhadap seseorang.

Diiringi alunan musik piano oleh Yoshep Sitompul, Mian Tiara melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Little Space in Between, Perasaan Ini, Sahabat Setia, Sebuah Awal, dan Against The Obvious, Salemba, Langit Lembayung, Hope, Disapih, Ini Rindu, dan Cakrawala.

Di sela-sela penampilan, Mian Tiara kemudian mengundang tiga sahabat wanitanya ke atas panggung yakni, Kartika Jahja, Sha Ine Febrianti dan Sita Nursanti. Ketiga wanita itu kemudian membacakan karya puisi yang ditulis oleh Mian Tiara.

“Saya merasa bahwa Kartika Jahja, Sita Nursanti dan Sha Ine Febrianti, dapat memberi nyawa kedalam tulisan-tulisan saya, sehingga penikmat seni pun dapat memahami apa yang saya ciptakan,” ujar Mian Tiara di sela-sela pertunjukan ‘Perempuan di Bawah Langit Lembayung’ di Galeri Indonesia Kaya beberapa waktu lalu.

Dalam pertunjukan tersebut, Mian Tiara juga menggandeng Tri Sutji Maharani. Seorang penari kontemporer, yang merepresentasikan lagu yang berjudul ‘Langit Lembayung’ kedalam sebuah tarian.

Pertunjukan kemudian ditutup dengan pembacaan puisi berjudul Kata Anak yang terinspirasi dari kata-kata yang telah diucapkan anaknya oleh Kartika Jahja, Sha Ine Febrianti, Sita Nursanti dan Mian Tiara.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI