Memperluas pemahaman di sektor keuangan, BCA dukung E-Learning ACI FMA Indonesia

Majalah Mens Obsession - Edisi 04/2017
13 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 04/2017

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja (ketiga kanan) dan Ketua Umum ACI FMA Indonesia Branko Windoe (ketiga kiri) menandatangani perjanjian kerja sama yang disaksikan oleh Direktur BCA Rudy Susanto (kedua kanan) pada acara Penandatanganan Kerja Sama Modul e-learning antara BCA dan ACI FMA Indonesia di Menara BCA, Jakarta, Selasa (07/02).

Mens Obsession
Kemajuan teknologi kian memperluas akses maupun kesempatan untuk mendalami keilmuan atau mempelajari pengetahuan baru. Dari satu gadget, kita dapat menelusuri berbagai pengetahuan tersebut di mana pun dan kapan pun. Sama halnya dengan transaksi keuangan yang terus berkembang secara digital.

Oleh karena itu, sebagai salah satu komitmen dalam meningkatkan peran dan kompetensi praktisi sektor keuangan di Indonesia, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menandatangani perjanjian kerja sama modul e-learning dengan ACI The Financial Markets Association of Indonesia (ACI FMA Indonesia).

Bentuk kerja samanya dalam pembuatan dan pengadaan modul e-learning produk treasury, antara lain Foreign Exchange, Money Market, Fixed Income, Derivative Product, Regulasi dan Code of Conduct yang bertujuan menciptakan praktisi yang lebih profesional di sektor pasar keuangan.

Melalui kerja sama ini, BCA memberikan sponsorship berupa pembuatan modul e-learning beragam produk treasury, modul regulasi perbankan, dan modul market best practice yang berisi code of conduct di bidang pasar keuangan.

Di era globalisasi dewasa ini, aktivitas pasar keuangan bersifat terbuka dan lintas batas negara. Diharapkan, kehadiran e-learning ACI FMA Indonesia tidak hanya bermanfaat bagi para profesional keuangan, tetapi juga dapat mengedukasi masyarakat mengenai pengetahuan umum seputar regulasi perbankan dan pasar keuangan. ACI The Financial Markets Association merupakan asosiasi global yang bersifat nirlaba dan tak memiliki afiliasi politis bagi para profesional dari pasar keuangan.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI