Tampilkan di aplikasi

Obsession Awards 2017: Untuk mereka yang berdidikasi

Majalah Mens Obsession - Edisi 04/2017
13 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 04/2017

Sejak pertama terbit pada Januari 2004, Majalah Men’s Obsession secara konsisten menampilkan profil dan wawancara eksklusif tokoh-tokoh nasional yang kami kemas dengan menarik. / Foto : Dok. MO

Mens Obsession
Sejak pertama terbit pada Januari 2004, Majalah Men’s Obsession secara konsisten menampilkan profil dan wawancara eksklusif tokoh-tokoh nasional yang kami kemas dengan menarik. Mereka yang kami tampilkan pada majalah Men’s Obsession adalah para tokoh sukses yang berprestasi pada bidang pekerjaannya masing-masing.

Sejalan dengan itu, kami juga memberikan apresiasi lebih kepada para tokoh berprestasi yang pernah termuat dalam majalah Men’s Obsession dengan memberinya penghargaan. Penghargaan tersebut kami kemas dalam acara penganugerahan Award, yang mulai dilaksanakan sejak Januari 2007 lalu, bertajuk Men’s Obsession Award 2006, dan sejak 2015 lalu, ajang penganugerahan tersebut secara resmi menjadi “Obsession Awards”.

Ajang Men’s Obsession Award 2006 adalah pertama kalinya kami mengadakan acara penganugerahan Award secara gebyar, sekaligus sebagai acara perayaan ulang tahun Men’s Obsession yang ke – 3 tahun. Acara yang digelar di Le-Meridien Hotel, 26 Januari 2007 ini, berlangsung sukses dan meriah. Pada kesempatan itu, kami memberikan Award kepada 28 tokoh berprestasi yang kami bagi ke dalam 12 kategori.

Mereka yang hadir menerima Award tersebut, antara lain, Abdurrahman Wahid (Alm), Sutiyoso yang ketika itu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Seto Mulyadi, Tifatul Sembiring yang ketika itu masih menjabat Presiden PKS, Fadel Muhammad (masih menjabat Gubernur Gorontalo), Pramono Anung, Kodradi (ketika itu menjabat Direktur Utama BTN), Gunadi Sindhuwinata (ketika itu menjabat CEO Indomobil), Hasnul Suhaimi (ketika menjabat CEO XL Axiata), Johnny Darmawan (ketika menjabat CEO PT Toyota Astra Motor), dan Emirsyah Satar (saat menjabat CEO Garuda Indonesia).
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI