10 profesi paling menggiurkan

Majalah Mens Obsession - Edisi 03/2017
13 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 03/2017

Pekerjaan yang berhubungan dengan data, seperti analisis sistem komputer dan market research pernah menjadi profesi yang paling menarik dan menggiurkan.

Mens Obsession
Pekerjaan yang berhubungan dengan data, seperti analisis sistem komputer dan market research pernah menjadi profesi yang paling menarik dan menggiurkan. Namun, tren tersebut kini telah bergeser. Justru profesi yang berhubungan dengan dunia bisnis dan kesehatan serta pekerjaan paruh waktu yang jam kerjanya fleksibel telah menjadi profesi paling menarik dengan gaji menggiurkan. Apa saja? berikut beberapa di antaranya.

1. Advertising, Promotions, dan Marketing Manager Sama seperti Marketing Executive, tenaga profesional dalam bidang pemasaran rata-rata meraih pendapatan sekitar US$119,443 per tahun dan diharapkan bisa tumbuh sebesar 14% hingga 2020 mendatang. Pekerjaan ini bertanggungjawab menghasilkan pendapatan pada setiap produk atau jasa yang ditawarkan. Profesional di bidang ini biasanya bekerja di biro iklan tempat mereka berurusan dengan klien.

Sama seperti para eksekutif pemasaran, profesional di bidang ini juga tentunya harus mampu memahami dan menguasai tren teknologi dan sosial media sebagai sarana pemasaran yang efektif. Diramalkan pekerjaan ini akan terus menjadi penting, karena hampir semua perusahaan dan organisasi berusaha untuk terus mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasarnya.

2. Marketing Executive Seorang marketing profesional bisa meraih gaji yang cukup besar, rata-rata per tahun sebesar US$119,433. Profesi tersebut pun diharapkan akan tumbuh sampai 14% hingga 2020 mendatang dan sangat dihargai hampir semua perusahaan dan organisasi, bahkan dianggap sebagai kunci utama tujuan bisnis.

Para pemimpin di bidang ini tentunya harus mampu memahami dan menguasai tren teknologi, dan sosial media. Diramalkan seorang profesional pemasaran akan mampu bertahan dan berlangsung kariernya hingga 30, 40, bahkan 50 tahun dengan pendapatan menggiurkan.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI