"40th Anniversary Celebration of love" Air Supply

Majalah Mens Obsession - Edisi 03/2017
13 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 03/2017

3 Maret menjadi momen bersejarah bagi Air Supply juga penggemarnya di Indonesia. Betapa tidak? / Foto : Fikar Azmy

Mens Obsession
3 Maret menjadi momen bersejarah bagi Air Supply juga penggemarnya di Indonesia. Betapa tidak? duo soft rock legendaris asal Australia, Russell Hitchcock dan Graham Russell itu menggelar konser memperingati 40 tahun berkarya di dunia musik internasional bertajuk 40th Anniversary- Celebration of Love.

Meski sempat batal karena sang gitaris sekaligus vokalis Graham sakit, nyatanya konser yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan ini tetap disambut hangat para penggemarnya. Antrean penonton pun mulai mengular satu jam terakhir sebelum konser dimulai.

Penggemar Air Supply tak terbatas pada mereka yang kini sudah beruban saja, banyak anak muda yang ternyata menyukai band ini. Pukul 20:15, The Kasablanka mendadak gelap. Ribuan penonton yang berkumpul disana bertepuk tangan seraya berteriak. “Air Supply! Graham! Russell!,” bergaung keras. Mereka sudah tak sabar menanti penampilan band kesayangannya itu.

Lekikan gitar kian memompa semangat penonton. Graham yang mengenakan “40TH ANNIVERSARYCELEBRATION OF LOVE” AIR SUPPLY 3 Maret menjadi momen bersejarah bagi Air Supply juga penggemarnya di Indonesia. Betapa tidak? duo soft rock legendaris asal Australia, Russell Hitchcock dan Graham Russell itu menggelar konser memperingati 40 tahun berkarya di dunia musik internasional bertajuk 40th Anniversary- Celebration of Love.

Setelan jas abu-abu dan kemeja metalik biru memulai intro ‘Sweet Dreams’, salah satu lagu hits mereka. Russell menambah antusias penonton dengan suara tenornya yang menjadi ciri khasnya- tentu selain lirik yang romantis. Pengalaman Air Supply yang sudah berkarier selama 40 tahun terbukti nyata.

Russell dan Graham tetap tampil prima meski usia mereka sudah nyaris menyentuh 70 tahun. Pada lagu ‘Just As I Am’ pun Russell tak kesulitan menyentuh nada-nada tinggi. Mereka juga aktif berinteraksi dengan penonton.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI