Tampilkan di aplikasi

Irene, dedikasi sang dokter muda

Majalah Mens Obsession - Edisi 09/2017
16 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 09/2017

Kecintaannya kepada tanah air yang begitu besar membuatnya tergerak untuk melakukan sesuatu bagi bangsa dan negara tercinta Indonesia.

Mens Obsession
Sungguh menarik berbincang bincang dengan dokter muda satu ini. Kecintaannya kepada tanah air yang begitu besar membuatnya tergerak untuk melakukan sesuatu bagi bangsa dan negara tercinta Indonesia.

dr. Irene yang begitu mencintai dan mengagumi kekayaan fauna Indonesia, mempersembahkan sebuah wadah untuk generasi penerus bangsa agar lebih mengenal kekayaan dan keberagaman fauna di negeri tercinta ini.

Ketika ditemui di sebuah mini zoo di kawasan Ecopark, Ancol, Irene tampil sangat mempesona. Mengenakan setelan jas putih, ia tampak sangat anggun dan elegan. Dengan penuh semangat, Ia menceritakan segala hal menarik yang ada di tempat tersebut, sembari mengajak kami, tim Men’s Obsession berkeliling dan menyaksikan pertunjukan bird show yang sangat atraktif pada sore itu.

Ya, dialah salah satu komisaris dari kebun binatang itu, Faunaland. “Faunaland ini adalah kebun binatang yang mengusung konsep theme park di mana pengunjung tak hanya bisa have fun namun juga akan mendapatkan pengetahuan baru dari tempat ini. Begitu banyak value yang bisa kita dapat dari binatang-binatang ini.

Ternyata fauna dan flora di negara kita ini luar biasa kaya. Nah itulah yang ingin saya tonjolkan, bagaimana masyarakat kita bisa tahu betapa indahnya ciptaan Tuhan yang ada di Indonesia. We are the home for a lot of amazing fauna. Dan itu yang harus kita tonjolkan, and we should be proud! Dan di sini adalah pintu kita untuk mengedukasi masyarakat,” terang Irene penuh semangat.

Salah satu contoh bentuk edukasi yang bisa menjadi inspirasi dari dunia satwa, adalah, pada burung hornbill yang setia hanya pada satu pasangan seumur hidupnya.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI