Kandui Resort, surga di mentawai

Majalah Mens Obsession - Edisi 09/2017
16 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 09/2017

Mentawai, sebuah surga tersembunyi di Sumatera Barat sejatinya menyimpan sejuta potensi wisata yang mempesona. / Foto : Istimewa

Mens Obsession
Ya, negeri tercinta Indonesia boleh berbangga lantaran beberapa kawasan wisata yang tersebar di seantero negeri ini menjadi incaran para wisatawan asing untuk berlibur, seperti Mentawai. Dan belum lama ini nama Kandui Resort sontak menjadi populer di dunia internasional setelah seorang aktor Hollywood, Liem Hemsworth berlibur di Mentawai dan menginap di Kandui Resort.

Kandui Resort terletak di Katurai, Siberut Barat Daya, Mentawai. Lokasinya yang jauh dari kota menjadikannya sebagai tempat yang sangat ideal bagi para pelancong yang ingin menepi, menjauh dari keramaian.

Bak surga dunia, di sini pelancong benarbenar dimanjakan suasana pedesaan yang alami dengan pemandangan laut yang indah dan segarnya udara dengan angin sepoi sepoi. Jangan bayangkan sebuah resort mewah dengan furniture berkelas dunia. Sebaliknya, Kandui resort benar-benar dirancang dengan sangat alami dan menyatu dengan alam.

Bangunannya berbahan dasar kayu beratapkan jerami, sama sekali tak ada furniture mewah yang terdapat di dalamnya. Namun, itulah yang justru menjadi daya pikat Kandui Resort, terutama bagi turis mancanegara. Memang justru tempat dan suasana seperti inilah yang mereka cari.

Pengunjung akan dimanjakan pemandangan pantai indah berpasir putih dengan laut yang masih perawan yang berada tak jauh dari resort ini. Kebanyakan yang menginap di sini adalah pelancong yang suka berselancar. Menaklukan dahsyatnya ombak Mentawai menjadikan pengalaman dan sensasi tersendiri bagi mereka.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI