Swiss-Belhotel Airport Jakarta, lokasi strategis, fasilitas lengkap

Majalah Mens Obsession - Edisi 04/2018
25 April 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 04/2018

Lokasi yang berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta, membuat Swiss- Belhotel Airport Jakarta menjadi pilihan tepat untuk singgah sembari menunggu flight.

Mens Obsession
Lokasi yang berdekatan dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta, membuat Swiss- Belhotel Airport Jakarta menjadi pilihan tepat untuk singgah sembari menunggu flight. Tak hanya itu, hotel ini juga bisa menjadi pilihan akomodasi tepat bagi para pelancong yang hanya sempat bermalam di Ibukota untuk waktu yang tidak terlalu lama, baik untuk urusan bisnis maupun liburan Anda.

Ya, hotel yang terletak di Jalan Husein Sastra Negara, Kav.1, Jakarta ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang transit sembari menunggu flight, terutama untuk rombongan dari biro travel, misalnya rombongan umroh.

Apalagi posisinya yang berjarak hanya sekitar 1 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. “Tamu kami di sini memang rata-rata dari kalangan pebisnis, seperti dari instasi pemerintahan, kru airlines dan travel agent seperti rombongan umroh dan haji,” terang Marketing Communication Manager Swiss-Belhotel Airport Jakarta, Nadia Damayanti.

Selain rombongan umroh dan haji, Swiss-Belhotel Airport juga menjadi pilihan terbaik bagi pengunjung atau tamu dari maskapai penerbangan yang singgah. Tercatat beberapa maskapai penerbangan yang menjadikan Swiss-Belhotel Airport sebagai tempat persinggahan para awak kabin, seperti China Airlines.

Sementara untuk pengunjung atau tamu regular yang menginap maupun hanya singgah, kemudian harus melanjutkan perjalanannya lagi ke bandara, tak perlu khawatir. Anda tak akan kesulitan untuk akses transportasinya, lantaran Swiss-Belhotel Airport menyediakan free shuttle bus di pick up point Bandara Soekarno Hatta dengan jadwal setiap jam atau dari hotel menuju bandara.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI