The exotic cars

Majalah Mens Obsession - Edisi 08
14 Agustus 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 08

Lebih dari sekedar alat transportasi, fungsi mobil kini telah bertransformasi sebagai ajang pembeda kelas.

Mens Obsession
Lebih dari sekedar alat transportasi, fungsi mobil kini telah bertransformasi sebagai ajang pembeda kelas. Sudah tak terhitung berapa banyak mobil yang telah beredar di jalanan. Namun, meski jumlahnya semakin meningkat pada kenyataannya mobil memang tetap dan selalu diincar konsumen.

Belum lagi, mobil-mobil yang dibuat saat ini kerap kali diciptakan khusus sesuai dengan pesanan dan keinginan konsumen. Tak ayal, embel-embel limited edition pun disematkan sehingga imej yang terbentuk menjadi barang yang spesial.

Dari jumlah mobil spesial yang dibuat berbagai perusahaan otomotif dengan merek yang berbeda, memang memiliki nilai keeksotisan, mulai dari desain yang futuristik dan modern, hingga mengusung fitur-fitur berteknologi canggih.

Tentunya, bagi pencinta otomotif, memiliki mobil eksotis adalah menjadi dambaan, meski harga yang ditawarkan terbilang mahal. Inilah The Exotic Cars 2018: Buggati Chiron Sport Pabrikan asal Perancis kembali memperkenalkan produk andalannya, Bugatti Chiron Sport, meski mobil ini bisa dikatakan tidak ada perbedaan dari spesifikasi mesinnya.

Penerus Bugatti Veyron ini menawarkan mesin 8.000 cc W16 dengan empat buah turbo yang terpasang pada bodi monocoque dengan material karbon. Sehingga, mobil ini bisa berakselerasi lebih cepat karena bodinya lebih ringan dan mengusung desain aerodinamika yang terlihat sangat sporty.

Mesin yang dibawa supercar ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 1.500 hp dan memiliki torsi mencapai 1.600 Nm. Sehingga, mesinnya begitu bertenaga dan sanggup dibawa berlari hingga kecepatan mencapai 420 km/jam.

Majalah Mens Obsession dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI