Tampilkan di aplikasi

Perth pesona Australia Barat

Majalah Mens Obsession - Edisi 11/2018
26 November 2018

Majalah Mens Obsession - Edisi 11/2018

Di sepanjang Perth, para pelancong akan menemukan begitu banyak pilihan rooftop bars, restoran mewah nan kontemporer. / Foto : Istimewa

Mens Obsession
Ya, ibu kota Australia Barat ini, menjadi lokasi yang tepat jika Anda ingin bertualang perjalanan darat di Australia Barat. Apalagi jika pelancong memang berniat ingin bertualang bahkan menyediakan waktu berlibur yang lebih lama, tentu perjalanan akan sangat menyenangkan dan puas menapaki keindahan dari tiap perjalanan penuh kesan ini.

Di sepanjang Perth, para pelancong akan menemukan begitu banyak pilihan rooftop bars, restoran mewah nan kontemporer, serta lorong-lorong street arts tersembunyi yang akan membawa Anda menelusuri bar bawah tanah dan deretan kafe-kafe kekinian.

Tak hanya itu, berkat pengembangan Opstus Stadium berkapasitas 60.000 tempat duduk dengan berbagai akomodasi premium terbaru, Kawasan tepi laut yang menawan di Elizabeth Quay, serta beberapa ruang publik baru seperti Yagan Square, wajah Perth telah bertransformasi menjadi semakin mempesona pengunjung. Belum lagi menikmati keindahan pemandangan Kings Park yang luas, keindahan sepanjang pesisir pantai Samudra Hindia, dan Rottnest Island yang memukau.

Tentu akan menambah kesan liburan tak terlupakan bagi para pelancong. Tak heran jika Perth telah diakui sebagai salah satu kota terindah dan kota paling nyaman di dunia. Destinasi di bawah ini bisa menjadi pilihan wisata yang menarik selama Anda berlibur di Perth. Selain memiliki keindahan yang memikat, aksesnya juga mudah, cukup berkendara melalui perjalanan darat.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI