Tampilkan di aplikasi

The most expensive supercars

Majalah Mens Obsession - Edisi 02/2019
22 Februari 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 02/2019

Sejatinya Koenigsegg ingin membuat tiga unit CCXR Trevita, tetapi karena tingkat kesulitan pembuatannya sangat tinggi. / Foto : Istimewa

Mens Obsession
Memiliki mobil sebagai kendaraan pribadi merupakan dambaan setiap orang. Beragam jenis mobil pun hadir demi memenuhi kebutuhan tersebut, mulai dari yang murah hingga yang harganya selangit. Tidak sedikit orang menjadikannya sebagai tolok ukur kesejahteraan.

Mereka rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan mobil mewah, yang kebanyakan diproduksi secara terbatas, mereka yang memiliki kemampuan membelinya tentu saja yang memiliki kemampuan finansial mumpuni.

Bagi beberapa orang, khususnya kalangan menengah ke atas. Sebuah mobil bisa menunjukkan taraf hidup dan kemewahan. Hal ini berlaku tepatnya bagi kalangan jetset dan orang terkenal. Semakin mewah sebuah mobil, semakin tinggi pula taraf hidup mereka.

Koenigsegg CCXR Trevita

Mobil pabrikan asal Swedia ini terbilang kendaraan roda empat yang memiliki harga fantastis karena bisa mencapai puluhan miliar. Tak hanya itu, mobil ini juga dibuat terbatas, tidak semua orang dapat memilikinya. Dengan harga yang selangit, pastinya banyak keistimewaan yang disajikan dari mobil ini.

Koenigsegg CCXR Trevita memiliki desain futuristik yang mewah dan elegan serta mesin berteknologi V8 Supercharged dual output. Mobil super asal Swedia ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 1004 hp. Mobil dengan tipe Koenigsegg CCXR Trevita menjadi salah satu mobil termahal di dunia dengan harga jualnya mencapai Rp67 miliar.

Supercar ini memiliki nilai eksklusif yang tinggi. Selain hanya dibuat dua unit di dunia, CCXR Trevita merupakan satu-satunya yang dibuat dengan spesifikasi Amerika oleh produsen mobil Swedia itu.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI