Tampilkan di aplikasi

Swiss-Belresort Dago Heritage, kemewahan resor di kota kembang

Majalah Mens Obsession - Edisi Khusus 03/2019
26 Maret 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi Khusus 03/2019

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan suasana berbeda selama berlibur di kota kembang. / Foto : Dok. Swiss-Belresort

Mens Obsession
Pesona Bandung memang tak ada habisnya. Hampir setiap weekend dipenuhi masyarakat luar kota yang ingin berlibur ke kota kembang ini. Penginapan pun menjamur di setiap sudut kota. Namun, ada satu penginapan yang menarik perhatian para wisatawan yang berkunjung ke Bandung karena lokasinya yang sangat menyenangkan, terletak di atas bukit, Dago atas yang menawarkan pemandangan indah berupa alam terbentang dan kota Bandung dari ketinggian.

Adalah Swiss-Belresort Dago Heritage, hotel yang baru beroperasi pada Desember 2018 ini hadir untuk melengkapi pengalaman berlibur Anda di kota Bandung yang penuh kesan. Terletak persis di samping lapangan golf legendaris, Dago Heritage 1917, maka para pecinta golf bisa sekaligus bermain golf sembari membawa keluarga tercinta berlibur.

Sementara itu, putra-putri Anda tak perlu pergi jauh-jauh untuk menghabiskan waktu berlibur. Lantaran hotel ini menyediakan kolam renang di ketinggian dengan pemandangan yang menakjubkan. Menariknya, ada pula kolam renang anak yang dilengkapi air hangat sehingga tak perlu khawatir kedinginan karena lokasi hotel sendiri terletak di area dingin.

Selain itu, juga tersedia area Kids Club. Di sini, anakanak dapat bermain dengan bebas. Sembari menemani buah hati bermain, tersedia Par 68 Activity Lounge & Bar yang menyediakan aneka hidangan dan minuman ringan, yang bisa dinikmati dari area pool.

“Brand Swiss-Belresort dirancang untuk menyediakan akomodasi resor yang terjangkau di daerah strategis serta menawarkan fasilitas dan pelayanan bertaraf internasional dengan kemudahan akses tempat rekreasi dan wisata yang menarik di Bandung,” ungkap Ida Bagus Ardana, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI