Tampilkan di aplikasi

Motor kustom di ajang Wheels and Waves 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 06/2019
24 Juni 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 06/2019

Sepeda motor kustom ini telah dikembangkan oleh Royal Enfield dan BAAK Motocyclette. / Foto : Istimewa/Dok. Royald Enfield

Mens Obsession
Ada yang menarik dari ajang Wheels and Waves 2019 yang digelar di Biarritz, Prancis pada 12 – 16 Juni 2019. Festival sepeda motor yang ikonik di Eropa tersebut, juga diramaikan penampilan motor kustom yang unik dan menarik perhatian pengunjung. Antara lain motor kustom kreasi Royal Enfield. Mengusung tema ‘Back to roots’ yang terinspirasi dari masa lalu yang legendaris, Royald Enfield membuat kreasi motor kustom dari BAAK Motocyclette dan ‘Nought Tea GT, bersama dengan 5 sepeda motor kustom menarik lainnya.

BAAK Motocyclette (Basis: Royal Enfield Interceptor INT 650)

Sepeda motor kustom ini telah dikembangkan oleh Royal Enfield dan BAAK Motocyclette. All-new build ini telah membawa Interceptor INT 650 ke pengalaman yang benar-benar baru dengan menampilkan keahlian yang luar biasa dan perhatian lebih terhadap rinciannya.

Kreasi ini mengingatkan kembali pada masa lalu, dengan konsep fender belakang bergaya “bathtub”, tetapi mengekspresikannya melalui proporsi modern yang unik. Sepeda motor kustom ini memiliki perpaduan antara gaya lama dan baru, menciptakan kreasi yang abadi dan merupakan ciri khas dari gaya BAAK, sangat cocok dengan kesungguhan dari sepeda motor Interceptor 650.

Nought Tea GT (Basis: Royal Enfield Continental GT 650)

The Nought Tea GT dibangun dari sepeda motor yang baru diluncurkan, Continental GT 650. Sepeda motor kustom ini adalah perpaduan unik antara gaya dan fungsi. Dikembangkan dalam kolaborasi para ahli sasis di Harris Performance. The Nought Tea GT mengambil stok Continental GT 650 dan menyiapkannya untuk trek balap. Suku cadang kustom yang ringan dan suspensi Ohlins memiliki potensi serius dari kreasi kustom yang sejalan dengan pemikiran kreatif.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI