Tampilkan di aplikasi

Momen manis besama 'Cloud'

Majalah Mens Obsession - Edisi 07/2019
25 Juli 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 07/2019

Ha sung woon fanmeet in Jakarta " My Moment"

Mens Obsession
Pria kelahiran 22 Maret tersebut bertatap muka dengan Haneul (red. sebutan untuk penggemarnya) sebagai soloist dalam fan meeting bertajuk “My Moment” di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Tepat pukul 20.00 WIB, fan meeting yang dipromotori CK Star Entertainment tersebut dibuka dengan penampilan pria yang akan disapa Cloud ini membawakan lagu berjudul Dont Forget, ia tampil santai dengan balutan blouse berwarna biru bergaris putih serta bawahan hitam, ia menyanyikan seluruh lagu tersebut, termasuk bagian rap yang versi aslinya dibawakan Park Jihoon, rekannya di Wanna One.

Usai bernyanyi, ia menuturkan, “Saya sangat senang bisa ke Jakarta dan bertemu dengan Haneul di sini.” Pada sesi berikutnya, Sung-woon diminta pembawa acara untuk menyebut “Haneul Indonesia, Mantul”.

Lalu, kata “Aku Cinta Kamu”. Dengan fasih, ia pun mengikuti perintah itu, sontak Haneul pun dibuat histeris. Meski sudah tiga kali menyambangi Indonesia, ia mengaku belum pernah menjajal satu pun kuliner khas sini. Namun, ia menuturkan suatu saat akan mencobanya.

Ia juga mengaku sebenarnya ia begitu ingin berjalan-jalan di Jakarta. “Tapi, dalam mimpi saja ya,” tutur pria berkulit putih ini. Terkait persiapan fan meeting di Jakarta, ia menguntai, tidak melakukan hal yang mulukmuluk. “Aku ingin memperlihatkan Sung-woon yang apa adanya,” ujarnya sembari tersenyum.

Acara menarik lainnya, di antaranya sesi Saint de-Cup, menjawab beberapa pertanyaan yang sebelumnya diajukan Haneul dalam sebuah papan, dan tantangan untuk menyelesaikan empat permainan dalam waktu 5 menit, yaitu puzzle, mendirikan botol, memasukkan sedotan dalam botol dan menyusun mur dengan sedotan. Serta menunjukkan koreografi lagu Pick Me dan I Promise You saat bersama Wanna One dulu.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI