Tampilkan di aplikasi

Mike Shinoda, siap menguncang Jakarta!

Majalah Mens Obsession - Edisi 07/2019
25 Juli 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 07/2019

Mike Shinoda

Mens Obsession
Michael Kenji Shinoda atau lebih dikenal sebagai Mike Shinoda akan menyambangi Indonesia untuk menggelar konser dalam rangka promosi album debut solonya Post Traumatic. Album yang dirilis pada 15 Juni 2018 lalu tersebut berisi lagu-lagu tentang luapan perasaan Mike setelah sang sahabat, yakni Chester Bennington meninggal dunia Konser pentolan grup musik rock Amerika Serikat, Linkin Park ini akan berlangsung pada 4 September 2019 di JI Expo Kemayoran.

Pihak promotor Beatnation Asia mengatakan, sudah mulai mencari peluang memboyong Mike Shinoda ke Indonesia sejak tahun lalu. Pasalnya, basis penggemar Linkin Park di Indonesia sudah mulai terbentuk pada awal 2000-an dan semakin berkembang hingga memiliki anggota sebanyak sekitar 30.000 orang. Akhirnya kesempatan itu tiba saat sang musisi mengadakan tur Asia yang memungkinkannya manggung di Indonesia.

“Cukup panjang prosesnya karena banyak juga promotor yang mau. Konfirmasinya baru sekitar tiga pekan lalu,” aku CEO Beatnation Asia Abe Aditya. Mike Akan Boyong Tim Linkin Park Lebih lanjut Abe menuturkan, pihaknya bekerja sama dengan tim dari Linkin Park dalam menyelenggarakan konser ini. “Agak surprise juga. Saya pikir hanya timnya Shinoda yang akan handle, tapi tenyata full team-nya Linkin Park. Tidak ribet, tapi sangat detail,” imbuhnya.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI