Tampilkan di aplikasi

Jam tangan segala medan

Majalah Mens Obsession - Edisi 187
13 Agustus 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 187

Jam tangan menjadi aksesoris para pria yang wajib dimiliki. Beragam brand, tipe dan jenis jam tangan beredar di pasaran, bisa menjadi pilihan gaya Anda, para pria. / Foto : Dok. Luminox

Mens Obsession
Satu di antaranya adalah jam tangan Luminox yang merupakan originally Swiss Made. Luminox menawarkan model yang menarik, model yang sangat ‘macho’ sehingga menarik perhatian para lelaki. Maka tak heran, jika jam tangan keluaran Luminox ini sangat digemari para militer. Apalagi jika melihat kekuatannya yang telah teruji, teruji di segala medan.

Satu fitur menarik yang dimiliki Luminox adalah Luminox Light Technology (LLT), menjadikan semua jam tangan Luminox bisa menyala dalam kondisi gelap dengan jaminan mampu menyala selama 25 tahun. Selain itu, penggunaan material berbahan dasar carbonox yang bobotnya 6 kali lebih ringan dari baja, sehingga tidak terasa berat di tangan meskipun jamnya terlihat besar. Sebaliknya jam terasa sangat ringan, seolah tanpa jam di tangan.

Dengan demikian, siapapun yang menggunakan jam tangan Luminox untuk suasana apapun, tentu merasa sangat nyaman. Meski digunakan dalam medan ekstrem sekalipun, penggunanya tak perlu khawatir akan rusak atau tergores, lantaran Luminox juga dijamin shock & stratch resistant.

Belum lagi kemampuannya di dalam air. Semua jam tangan Luminox sudah pasti water resistant dengan kedalaman yang berbeda-beda, mulai dari 100 meter hingga 500 meter, tergantung dari jenis dan tipe jam. Menariknya lagi, semua jam tangan Luminox ini merupakan 'Swiss Made', meski untuk pesanan jam tangan custom sekalipun.

Beberapa perusahaan ternama di Indonesia beberapa kali membuat custom jam tangan Luminox dengan minimal pemesanan 100 unit. Tersedia beragam seri dan tipe jam tangan Luminox yang dipasarkan di Luminox Indonesia. Kunjungi Luminox Store di Pacific Place lantai 3 (021 57973796) atau instagram @luminoxid untuk melihat seri-seri terbaru Luminox, seperti berikut ini:
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI