Tampilkan di aplikasi

Lokal yang mengglobal

Majalah Mens Obsession - Edisi 188
24 September 2019

Majalah Mens Obsession - Edisi 188

The Mulia Nusa Dua, Bali

Mens Obsession
Pariwisata Indonesia memang tengah bergeliat di dunia internasional. Tak hanya keindahan wisata negara kita saja yang dikenal di mancanegara. Begitupun untuk industri pendukungnya, seperti hospitality, ada beberapa hotel di Indonesia yang masuk dalam jajaran 100 hotel terbaik di dunia dalam ajang tahunan World’s Best Awards 2019 kategori hotel versi majalah Travel & Leisure.

The Mulia Nusa Dua, Bali

Inilah hotel di Indonesia yang bertengger pada posisi paling atas dalam jajaran 100 hotel terbaik di dunia. The Mulia, Nusa Dua, Bali yang berada di peringkat 3 kategori Hotel Resort Terbaik di Asia dan peringkat 7 dalam kategori Hotel Terbaik di Dunia, turun satu peringkat lantaran pada 2018 lalu, hotel ini berada di peringkat 6 kategori Hotel Terbaik Dunia.

Masuk dalam 10 besar peringkat dunia, hotel ini tentunya sangat menakjubkan. Lokasinya menghadap langsung ke Samudra Hindia menjadi salah satu daya tarik yang disukai para tamu. Tak ketinggalan didukung fasilitas-fasilitas lengkap untuk para tamu menghabiskan waktu berlibur di hotel ini. Seperti hotel berbintang lainnya, tersedia kolam renang, fasilitas spa, hingga adanya banyak pilihan resto untuk memuaskan pengalaman kuliner Anda.

Didukung pula dengan banyak spot instagramable, seperti area kolam renang sehingga disukai para pelancong, terutama dari kalangan milenial. Tersedia tiga tipe kamar, yaitu The Marquess Suite, The Earl Suite, dan The Baron Suite, dengan kisaran harga mulai dari Rp8 juta hingga puluhan juta per malamnya.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI