Tampilkan di aplikasi

Modifikasi sampai bisnis

Majalah motor - Edisi 81
8 Desember 2016

Majalah motor - Edisi 81

Bukan cuma memberi pengetahuan soal bagaimana modifikasi yang benar, tapi juga membuka wawasan mahasiswa soal potensi bisnis dalam dunia otomotif.

motor
A ccelera Goes to Campus kembali digelar di kampus Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya (UNTAG) 2 November silam. Penyelenggaraan ini adalah untuk yang kedua kalinya setelah sebelumnya dihelat di kampus UPN Veteran Yogyakarta.

Masih tetap dengan format seminar yang menghadirkan tiga expert yang ahli di bidangnya. Masing-masing Edufication yang dibawakan Surya Dharma selaku Marketing Manager PT Elangperdana Tyre Industry, produsen ban Accelera dan Forceum. Lalu Creativepreneur oleh Mommy Lesmana dari Gettinlow.com, dan Magazine Photography oleh Rudy Ghupta, editor majalah MOTOR.

Di event lanjutan ini kelihatan banget antusias peserta. Terbukti sekitar 140- an mahasiswa UNTAG dan beberapa mahasiswa dari universitas lainnya ikutan meramaikan event keren ini.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab edukasi kita pada para penyuka otomotif muda, khususnya mahasiswa.

Bukan cuma memberi pengetahuan soal bagaimana modifikasi yang benar, tapi juga membuka wawasan mahasiswa soal potensi bisnis dalam dunia otomotif yang akan turut membangun perekonomian Indonesia di masa depan,” kata Surya Dharma yang juga bilang Accelera dan Forceum adalah produk ban buatan Indonesia yang sudah mendunia.

Dalam seminar ini juga ada kompetisi jurnalisme, yang kasih tantangan pada para peserta untuk bikin tulisan dan foto berbau jurnalistik dari Accelera Hype Spot (ada mini gathering mobil modifikasi). Mereka dikasih kesempatan untuk meng-upload karyanya di www.

acceleragoestocampus.com, dan dinilai untuk kemudian mendapatkan hadiah jutaan rupiah.
Majalah motor di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI