Tampilkan di aplikasi

Mini off roader

Majalah motor - Edisi 81
8 Desember 2016

Majalah motor - Edisi 81

Nggak hanya elu bisa nikmatin saat mengendarai mobil dengan skala lebih kecil, namun R/C enggak bisa dipisahin dari yang namanya custom atau modifikasi, baik untuk sekedar tampilan atau serius turun kompetisi.

motor
Hobi main remote control atau R/C emang seru banget. Enggak hanya elu bisa nikmatin saat mengendarai mobil dengan skala lebih kecil, namun R/C enggak bisa dipisahin dari yang namanya custom atau modifikasi, baik untuk sekedar tampilan atau serius turun kompetisi.

Elu pastinya sudah familiar dengan R/C yang dimainkan di lintasan aspal (on road), mulai dari R/C driª hingga track atau balap. Tapi yang enggak kalah serunya adalah R/C yang bisa dimainin segala medan atau off road. Model dan tipenya pun banyak banget sob! Dan pastinya, elu juga bisa ngemodif atau nge-custom R/C sesuka lu, sesuai dengan keperluan kompetisi.

Tapi, kalau elu udah ngebet banget pengen beli R/C, mending tahan dulu sebentar. Karena, memilih R/C off road itu enggak sembarangan. “R/C itu banyak macem, tipe dan karakternya, mau sekedar fun, koleksi sampai kompetisi. Kalau sampai salah pilih bisa bikin kantong jebol,” ujar Mario dari toko R/C-Link Hobby di STC Senayan, Jakarta Selatan.

Karena itu, sebelum beli, enaknya elu banyak-banyak cari referensi tentang R/C yang diincer. Tapi jangan takut, karena kami juga akan memberikan semua informasi basic tentang R/C off road biar elu makin paham dengan mainan ini. Berikut ulasannya.
Majalah motor di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI