Tembus 24.125 pengunjung

Tabloid Motor Plus - Edisi 917
28 September 2016

Tabloid Motor Plus - Edisi 917

Pasutri Herry Harmono dan Soviana Elsye, Life member Honda Twin Owners buka warung nasi Dapoer Mami Els di food court BurTor 2016. Sabtu jam 6 sore sudah ludes. “Biasanya sih sisa! Event kali ini memang dahsyat!” puji mereka.

Motor Plus
Pasutri Herry Harmono dan Soviana Elsye, Life member Honda Twin Owners buka warung nasi Dapoer Mami Els di food court BurTor 2016. Sabtu jam 6 sore sudah ludes. “Biasanya sih sisa! Event kali ini memang dahsyat!” puji mereka. Dynotest BurTor 2016 300 Peserta Terdaftar Yap, ini cuma salah satu sekuel kecil di BurTor 2016. Walau pada Sabtu sore mulai jam 15.00, Jakarta diguyur hujan. Namun animo two wheeler nggak terbendung. Apalagi besoknya, Minggu (25/9). “Benar-benar pecah!” salut Wira, bos Republik Motret yang buka stan fotografi dan bodi painting di zona komunitas.

Yap pengunjung BurTor 2016 tembus 24.125 orang berdasarkan tiket dan angka komunitas yang datang. Pengunjungnya bukan dari area Jabodetabek saja. Datang juga dari Jateng, Jatim dan Kalimantan. Apa saja sih magnet BurTor 2016? Yuk disisir. 2 Stroke Days 10 Ribu Knalpot Berasap Aktivitas ini bikin beda suasana BurTor 2016. Gimana nggak, ribuan motor 2-tak ngumpul hingga areal penuh asap putih. He.he.. juga berisik tapi keren! Salam khas mereka ya.. nge-blayer motor dan disambut bro-sist yang hadir. Tiap masuk gerbang, mereka meninggikan suara mesinnya, ngeng.. nguuing! “Acaranya keren buangeet, tapi sayangnya karena yang 2 Stroke Day yang di hari Sabtu, cuaca kurang mendukung. Jadi, hari minggunya pueecah abies dan berkesan bagi para pecinta 2 stroke pastinya. Untuk tahun depan, pasti lebih ramai lagi tentunya karena regenerasi akan berkembang terus,” ucap Rizky “Kitut” Yanto W, Penasehat Jakarta Suzuki Club.

Walau terkendala cuaca Sabtu, klub dan komunitas yang hadir tercatat 700-san klub. “Estimasi bikers yang hadir lewat pintu komunitas, ada 10 ribu-an lebih yang datang,” jelas Teguh Wiyono, koordinator komunitas BurTor 2016. “Maklum momennya 2 Stroke Day, sekitar 65 persen dari penggemar RX-King. Dari data panitia, tercatatt ada 6.034 RX-King di hari Sabtu dan 3.000-an di hari Minggu,” tambahnya lagi.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI