Honda asian journey 2016, Thailand-Malaysia melintas dua negara berbagi sensasi

Tabloid Motor Plus - Edisi 923
10 November 2016

Tabloid Motor Plus - Edisi 923

Dibilang berbagi sensasi, memang seperti itu adanya. Event bertajuk Honda Asian Journey (HAJ) 2016 yang digelar 26-30 Oktober ini, mengusung perjalanan turing melintasi dua negara

Motor Plus
Dibilang berbagi sensasi, memang seperti itu adanya. Event bertajuk Honda Asian Journey (HAJ) 2016 yang digelar 26-30 Oktober ini, mengusung perjalanan turing melintasi dua negara. Thailand dan Malaysia. Sekitar 60 peserta turing yang berasal dari Thailand, Malaysia, Vietnam dan Indonesia ini diajak untuk menikmati sensasi turing dengan beragam moge terbaik Honda.

Sebut saja; Honda CB1100, CBR500R, CB500X, CB650F, F6C, F6B, Gold Wing, CBR1000RR, CTX, NC750, Crosstourer, VFR1200 dan masih banyak lagi. Tak tertinggal, Honda CRF1000L Africa Twin. Yang disebut terakhir, jadi pacuan favorit peserta HAJ! “Performa Africa Twin sangat bagus sebagai motor adventure dan juga turing. Tak hanya dari sisi mesin, tetapi handling juga nyaman,” aku Pinyo Janpetch, salah satu peserta asal Thailand. Namun sebelum melakukan turing, hari pertama digelar safety riding untuk para peserta di Safety Riding Track Honda di Phuket, Thailand. Kegiatan ini sebagai pembekalan untuk para peserta agar makin paham riding yang aman berkendara dengan moge.

Terlebih, ketika riding dengan moge yang memang bukan seperti miliknya. Maklum, peserta bebas memilih dan berganti- ganti pacuan berkapasitas besar sesuai dengan keinginan di turing ini. “Kami harap, seluruh peserta bisa menikmati perjalanan Honda Asian Journey ini dengan aman dan nyaman. Semoga, journey ini jadi pengalaman yang berkesan bagi mereka,” ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) yang hadir di Phuket ketika itu. Itu sensasi yang pertama! Nah, sensasi yang kedua, pastinya tak sedikit dari peserta yang belum pernah mencoba bagaimana mudah atau repotnya ketika harus riding melintasi perbatasan dua negara. Urusan imigrasi, tentu tidak mudah. He,he,he. Sensasi selanjutnya, riding dengan kecepatan tinggi konstan.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI