Non Jepang, ajang pembuktian eksistensi

Tabloid Motor Plus - Edisi 923
10 November 2016

Tabloid Motor Plus - Edisi 923

Total hanya ada tiga merek non Jepang dan non Asosiasi Sepedamotor Indonesia (AISI) yang berpartisipasi dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Hanya ada KTM, BMW Motorrad, dan Nozomi. Ajang ini penting bagi ketiga pabrikan ini, karena sebagai ajang pembuktian eksistensi yang mereka bawa

Motor Plus
Sebagai salah satu pabrikan non AISI, pabrikan KTM melalui Agen Pemegang Merek (APM) PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) juga turut andil dalam meramaikan IMOS 2016. Salah satu penawaran andalannya diajang ini adalah BIGDEAL promo bunga 0% dan bisa test ride langsung motor merek asal negara Austria ini. “KTM menggelar program BIGDEAL. Intinya pada program ini ada kredit tanpa bunga alias 0%. Rinciannya biaya admin dibebaskan (0%), tanpa pembayaran DP (0%), serta tanpa ongkos kirim untuk wilayah Jakarta-Bandung. Namun syarat dan ketentuan berlaku,” ujar Akhmad Zafitra Dalie, Sales and Marketing Strategic Advisor PT PJLM.

Tentu saja promo ini sangat menarik bagi sampeyan yang ingin tampil gaya dengan KTM. Dan ternyata enggak sampai disitu, karena masih free marchendise KTM. Siapa bilang ajang IMOS hanya dimonopoli motor non niaga? Buktinya ada merek Nozomoi, pabrikan yang concern untuk motor kebutuhan niaga. Enggak tanggung, Nozomi kasih cashback Rp 2 juta untuk pembelian selama di IMOS dan smartphone keren. “Betul sekali, khusus di pameran ini diadakan promo cashback itu dan bonus smartphone keren,” papar Natanael Christiantoro, Ass Marketing Communication Manager PT Nozomi Otomotif Indonesia selaku APM motor roda tiga niaga merek Nozomi. Tidak hanya main promo, tetapi juga ada tiga produk anyar yang dipajang.

Ada New Srikandi yang modelnya manis, New Azabu 200LC berpendingin air, dan ada juga New Azabu 200 dengan teknologi smooth gear shift. Masing-masing motor roda tiga niaga tersebut dilego dengan harga Rp 20,7 juta, Rp 29,6 juta, Rp 29,8 juta off the road. Ini layak dilirik bagi yang ingin berbisinis dengan motor niaga roda tiga. Bayerische Motoren Werke atau yang lebih akrab disapa BMW juga ikut meramaikan IMOS 2016. Buktinya BMW Motorrad memajang tiga motor andalannya di sini, BMW GS1200, BMW R Nine T, dan BMW S1200 XR.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI