Profil juara MotorPrix region 2, Jawa gatot kaca pengibar prestasi nasional

Tabloid Motor Plus - Edisi 925
23 November 2016

Tabloid Motor Plus - Edisi 925

Bro en sist pasti paham betul dengan tampilan barisan pembalap Region 2, Jawa ini. Tentunya di sirkuit, tempat dimana mereka mengukir prestasi dengan iringan semangat dan optimis.

Motor Plus
Bro en sist pasti paham betul dengan tampilan barisan pembalap Region 2, Jawa ini. Tentunya di sirkuit, tempat dimana mereka mengukir prestasi dengan iringan semangat dan optimis. Prestasi gemilang mereka tak lepas dari suka duka sebagai pembalap profesional, yang notabene penuh dengan cerita. Tentunya banyak yang dikorbankan, seperti materi dan dan waktu. Apalagi, mereka jalan keliling Pulau Jawa untuk mengikuti Kejurnas MotorPrix.

Biar kenal lebih jauh, yuks kita telisik profil para Juara Nasional Region 2, Jawa. Yang menarik, mayoritas merupakan anak rantau. Tepat jika mereka disebut Gatotkaca yang berlatih ilmu dalam Kawah Candradimuka Region 2, Jawa Pembalap berusia 24 tahun ini memang cemerlang di musim 2016. Beberapa rekor fantastis pernah diraih, termasuk balap dengan ban slick saat wet race di MotorPrix Seri 1, Malang, Jawa Timur.

Sedikit nekat dan semangat tinggi jadi cirinya. Fighting spiritnya tinggi, “Yang utama adalah rasa percaya diri, meski hujan dan pakai ban slick kita haru tetap pede,” buka pembalap asal Pekanbaru, kepulauan Riau ini. Wajar jika korekan mesin Honda Kawahara FDR KYT NGK terbukti kencang dan dibesut konsisten oleh pembalap kelahiran 6 Februari 1992 silam ini. Terlebih didukung mekanik dan SDM handal, seperti Aconk yang piawai olah dari suka duka sebagai pembalap profesional, yang notabene penuh dengan cerita. Tentunya banyak yang dikorbankan, seperti materi dan dan waktu. Apalagi, mereka jalan keliling Pulau Jawa untuk mengikuti Kejurnas MotorPrix.

mesin sesuai karakter Boy Arby. Wajar jika besutannya yaitu Honda Blade Injeksi dan Honda Sonic 150 kencang tak tertandingi. “Sangat bangga dengan prestasi yang diraih Boy. Paduan skill yang terus berkembang dengan riset part serta tim solid yang terus berjalan membuat prestasi ini bisa tercapai,” ujar Jessy ‘Coq’ Siswanto selaku owner tim yang juga produsen part Kawahara Racing Cerdik nan cepat inilah karakter pembalap didikan Yamalube Bien Racing WHK 35 NHK FDR RSS 222.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI