Anniversary 20th Jakarta Honda Tiger club

Tabloid Motor Plus - Edisi 928
20 Desember 2016

Tabloid Motor Plus - Edisi 928
Motor Plus
Yups, melihat judul di atas bukan mengenai seputaran demo atau kisruh politik di Jakarta. Ini ikhwal, jaregnya sang Legenda Honda Tiger Jakarta yaitu Jakarta Honda Tiger Club (JHTC) yang memperingati anniversary ke-20th. Gelaran yang dilaksanakan pada (10/12) di Bumi Perkemahan, Ragunan, Jakarta Selatan, sukses digelar.

Pasukan yang memiliki 300 anggota maung ini, merapatkan barisannya demi menjaga silaturahim dan kesolidaritasan sesama anggota maupun komunitas lainnya.

Persiapan yang memakan waktu 1 bulan ini, bikin riungan panitia kewalahan, dengan hadirnya hingga 5.000 yang ada di Indonesia merapatkan barisan.

Pastinya, registrasi tamu yang hadir ngantri panjang untuk mengisi buku tamu serta pengambilan sertifikat.

Mengusung konsep Legenda Honda Tiger Jakarta, para panitia menyiapkan beberapa hiburan menarik dan unik. Seperti live music, dangdut, dan yang paling unik ciri khas kental Jakarta ialah palang pintu. Pastinya, saut-sautan pantun terjadi di atas venue yang digabungkan dengan ahli bela diri Betawi. Setelah itu, ceremony pun dimulai. Sebelum pemotongan nasi tumpeng sebagai resminya acara ini, menyanyikan lagu kebangsaan wajib hukumnya sebagai bikers di Indonesia. Karena kami semua bikers Bhineka Tunggal Ika.

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar. Kami berdiri disini karena banyaknya doa serta kekeluargaam dari anhoa JHTC itu sendiri. Tanpa kalian, kami bukan siapa-siapa, karena kami tidak membeda-bedakan sesama bikers.

Karena JHTC itu satu. Merdeka,” jelas Bro Aam, Founder of JHTC 1996.

Asyiknya, disini para bikers yang hadir pun bisa berbelanja aksesoris maupun apparel pada stand yang telah disediakan para panitia. Eits, tidak hanya itu bor.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI