Journalist NMAX Community, sunmori sekalian jajal ban

Tabloid Motor Plus - Edisi 952
5 Juni 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 952

Sunmori Jakarta – Tangerang, JNC bersama Zeneos Milano.

Motor Plus
Journalist NMAX Community (JNC) merupakan komunitas wartawan penunggang Yamaha NMAX. Minggu lalu jalan-jalan bareng yang dikemas dalam acara Sunday Morning Ride (Sunmori) (21/05). Rute yang ditempuh dari Jakarta Barat hingga ke Tangerang.

“Ada sekitar 20-an peserta yang ikut Sunmori JNC,” bilang Zainal Abidin, Sekjen JNC. Sunmori kali ini, mengambil rute dari Restoran Lawtan di kawasan Gajah Mada, Jakarta Barat (depan HO PT Gajah Tunggal Tbk.), menuju ke Alam Sutera, Tangerang.

Berbagai macam tipe jalur dilewati peserta Sunmori. Tipe jalan yang dilalui mulai dari aspal yang halus, jalan beton, jalan berlobang, conblock, kering dan juga beberapa bagian jalan yang tergenang air.

Di kontur jalanan berbeda itu, para peserta sekalian jajal kemampuan ban Zeneos Milano. Sebelumnya, ban standar Yamaha NMAX anggota JNC telah diganti Zeneos Milano (14/05).

“Berani diuji jalan yang berbeda karakternya. Karena mengadopsi Advance Technology, salah satunya Core Integrated Tread Interface Technology (Citi Technology).

Membuat ban tetap stabil dalam keadaan jalan seperti apapun,” tukas Arijanto Notorahardjo, Executive Vice President Marketing, Sales MC & Prodcut Development PT GT Tbk, selaku produsen Zeneos.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI