Kustom hore Indonesia, liburan anak kustom ngecamp

Tabloid Motor Plus - Edisi 955
19 Juni 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 955

Berhubungan dengan Alam, pastinya, bikin suasana jadi lebih tenang dan damai. / Foto : istimewa

Motor Plus
Indonesia memang banyak kekayaan alam yang sangat indah. Negrin ini selalu jadi destinasi hang out bikers yang doyan ngayab. Apalagi, berhubungan dengan Alam, pastinya, bikin suasana jadi lebih tenang dan damai. Salah satu caranya lewat konsep liburan camping ground yang telah dilakukan Em-Plus bareng teman-teman dari Kustom Hore Indonesia (KHI).

Acara camping ground yang digelar selama 3 hari ini, dipastikan menuju Puncak, Bogor. Yups, perjalanan dari Karang Tengah, Jakarta Barat ditempuh dengan jarak 140 km atau dengan jangka waktu 5 jam. Rute yang dilalui untuk tiba di Bukit Paseban, Ciloto, Bogor yakni melewati Jalur normal.

Dari Meruya-Pamulang- Parung-Bogor Kota-Tajur-Ciloto dan finish di Bukit Paseban, Ciloto. “Kami dapat menikmati panorama pegunungan yang masih asri dengan beberapa air terjun yang tinggi, bikin suasan menjadi nice. Enggak bakal bosen sih selama stay disini.

Apalagi, pas banget kami ngecamp bareng teman-teman jadi bikin suasana lebih apik,” ujar Abdul ‘Ajat’ Rajat, Penasehat Kustom Hore Indonesia. “Journey kali ini memberikan kesan positif untuk para member KHI dalam memelihara keindahan ragam budaya dan alam indonesia. Kegiatan ini dimaksudkan juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama member, serta sharing.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI