Kawasaki D-Tracker 150 2017, sumo super hulk

Tabloid Motor Plus - Edisi 956
21 Juni 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 956

Sok depan masih pakai bawaan pabrik karena sudah mumpuni dengan sistem upside down. / Foto : Wawa

Motor Plus
Modifikasi motor jadi lebih besar dengan part lebih berkualitas jadi niat Satrya dalam modif Kawasaki D-Tracker 150 (DT) miliknya. Dibikin jadi lebih besar dan gagah, layaknya Hulk. “Makanya banyak main di kakikaki,” ucap pria 35 tahun yang pilih Caos Custom Bike (CCB) dalam merombak pacuan.

Dibikin lebih kekar layaknya super hero berwarna hijau itu. Jadi, sok depan masih pakai bawaan pabrik karena sudah mumpuni dengan sistem upside down. Dikombinasikan swing arm Aprilia SXV, yang memiliki ukuran lebih besar dan modelnya ciami. “Perubahan dari kecil ke besar.

Tapi, perubahan dari yang biasa, bisa jadi lebih dinamis ke bentuk yang ekstrim plus smart. Karena Hulk juga bisa menjaga emosinya,” tambah Satrya, yang diskusi dengan Lerry Rahmat Rizky, punggawa CCB di Jl. Pancoran Barat 8 No. 6C, Pancoran, Jakarta Selatan. satu ini. Seperti konsep awalnya, icon Hulk jadi andalan nemplok di sektor bodi.

Ditambah tarikan grafis tegas, membuat aura nampak lebih hidup dan gak monoton. Pengerjaannya, digarap ADS Decals. Untuk mendukung tampilan sumo, beberapa variasi dipasang di beberapa titik. Seperti kokpit, meliputi penggantian setang pakai produk Protaper, handguard Zeta dan handle Zeta. Lalu master rem depan dan master rem kopling, pakai merek Brembo.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI