Yamaha Scorpio 2006, daddy's lil monster

Tabloid Motor Plus - Edisi 958
18 Juli 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 958

Diberikan yamaha scorpio oleh ayah kesayangannya. / Foto : Wawa

Motor Plus
Awalnya Iswati Dwi Wulandari alias Awie Budung, diberikan Yamaha Scorpio oleh ayah kesayangannya. Namun karena sama-sama hobi custom, tidak perlu waktu lama untuk ayah-anak tersebut merombak Yamaha Scorpio agar lebih nyaman dikendarai cewek seperti Awie.

Awie yang membuka bengkel Budung Kustompart di bilangan Pondok Kelapa, Jakarta Timur ini, memilih konsep Bobber. “Jadi karena ini pemberian ayah, maka nama motor ini saya kasih Daddy’s Lil Monster. Atau, monster kecil ayah,” sebut Awie sambil menunjukkan tattoo dengan tulisan sama di lengannya.

Rangka bawaan motor, semua dipensiunkan alias tidak dipakai lagi. Sebagai gantinya Awie menggunakan pipa monel sebagai bahan dasar untuk rangka barunya. “Pipa monel khusus otomotif ini, punya ukuran 1 inci. Sedangkan swing arm pakai ukuran 1 1/4 inci,” terang Awie.

Awie sengaja gak mau memberi warna pada tangki, maupun sepatbor yang dibuatnya dari plat berukuran 1 mm. “Sudah pasaran banget kalau diberi warna. Makanya saya temakan raw look dengan finishing pernis dan bertuliskan Daddy’s Lil Monster sebagai pemanis,” Tambahnya.

Urusan pelek, wanita bertattoo ini pakai kombinasi ukuran 18 inci depan dan 17 inci belakang. “Gue lebih enak pakai pelek ukuran 2,5 X 18 di depan sama 3,5 X 17 di belakang. Pelek ukuran itu dibalut ban label Fuckstone ukuran 18 X 400 dan 17 X 450 di belakang,” kekehnya.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI