Joko Samudro customday 2017, hari cutom gresik

Tabloid Motor Plus - Edisi 963
18 Agustus 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 963

Acara ini jadi event kustom kultur pertama yang dihelat di kota Gresik. / Foto : galih

Motor Plus
Joko Samudro Customday (JSC) 2017 digelar di Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Sabtu-Minggu lalu (12-13/8). Acara ini jadi event kustom kultur pertama yang dihelat di kota Gresik. Makanya, enggak heran kalau event ini disebutsebut jadi Hari Custom di Gresik. “Acara Joko Samudro Customday kita buat sebagai wadah berekspresi pecinta kustom kultur di Gresik.

Kita juga sangat senang dengan tingginya animo bikers dan masyarakat untuk event pertama ini,” buka Henry Iscahyo Utomo, salah satu penggagas JSC. Joko Samudro adalah salah satu nama panggilan Sunan Giri yang sangat identik dengan kota Gresik. Makanya, nama acara yang kebetulan di gelar di Gelora Joko Samudro ini menyematkan kalimat itu. Biar nuansa Gresik semakin terasa.

Gairah kustom kultur di wilayah Jawa Timur memang belum setinggi wilayah lain. Namun, dengan lahirnya event JSC diharap jadi pembuka bagi acara lain di Jatim. Jadi, para kustom enthusiasts di Gresik pada khususnya tidak hanya bisa menikmati event di kota lain. Tapi, mereka bisa merasakan jadi tuan rumah hajatan kustom kultur yang didatangi bikers luar daerah.

Rangkaian kegiatan yang disuguhkan memang kental nuansa kustom. Mulai dari tempat nongkrong komunitas, demo pinstrip, area bermain BMX, kontes modifikasi hingga live musik di kemas apik khas nuansa kustom. “JSC memberikan gairah tersendiri bagi masyarakat Gresik, khususnya kustom lovers. Motor yang hanya display ataupun ikut kontes juga keren-keren dengan total look segar dan kompetitif.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI