Yamaha Aerox 155 VVA 2017, special untuk motor sendiri

Tabloid Motor Plus - Edisi 967
14 September 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 967

Masih pede dengan pelek standar yang sudah terlihat kekar, Wiryawan hanya memoles pelek dan dicat candy gold agar terlihatpas dengan warna bodi hitamnya. / Foto : Ryan

Motor Plus
Yamaha Aerox 155 VVA memang sangat menggoda untuk dimodifikasi. Tak ketinggalan, Wiryawan punggawa FAT Motorsport langsung menebus motor tersebut dan diacak-acak. Motor yang sudah mengalami tiga kali ganti warna ini, terlihat spesial karena gak mau sembarangan.

“Saya mau spesial dan beda dari yang lain,” ucap pria gemuk yang ngebengkel di Jl. Pahlawan Revolusi No. 17 Pondok Bambu, Jakarta Timur. Juga spesial disiapkan untuk kontes di Bursa Motor (BurTor), yang merupakan hajatan MOTOR Plus 23-24 September mendatang, lho. Ryan

Peredam kejut buritan model double sok, oleh Wiryawan diganti sistem monosok. Untuk pemasangannya, frame ditanamkan bushing roda depan Mio yang dikustom. “Untuk rangka dicoak dulu, kemudian bushing ditanamkan dan langsung dilas listrik di seluruh bagian agar kuat. Monosoknya pakai MX-King tinggi 22 cm, karena mengejar kesen cepet. Idealnya pakai sok panjang 27 cm,” tambahnya.

Tampil beda dengan yang lain, doi ogah memakai swing arm bawaan motor. Gantinya, pakai aluminium billet setebal 20 mm yang dikustom sendiri, kemudian Hingga berita ini diterbitkan, Readers Choice Award (RCA) masih terus berlangsung. Loe harus ikut memilih, karena kalau beruntung loe juga bisa dapat hadiah yang ok punya!

Caranya mudah, tinggal masuk ke website www.motorplus.grid.id, di sana ada beberapa katagori yang disuguhkan. Di setiap katagori, sobat harus mencontreng atau pilih merek yang menurut loe paling layak mendapat gelar RCA 2017. Katagori ini meliputi Oli, Ban, Helm, Knalpot, CDI, ECU, Sokbreker, Perawatan Body, Rantai, Gear, Aki, Jaket Turing, Busi, Bahan Bakar RON 92, Bahan Bakar Ron 95, Leasing, Motor AISI, Belt CVT dan Roller CVT.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI