Honda Dream Cup Pekanbaru

Tabloid Motor Plus - Edisi 968
21 September 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 968

Setidaknya, 95 starter yang membalap pun turut menikmati membesut pacuan meski suhu udara tidaklah ramah.

Motor Plus
Hadirnya Honda Dream Cup (HDC) di daerah tentunya bisa menjadi jembatan bagi pembalap pemula untuk berkembang. Tak hanya berkembang secara skill, tetapi juga berkembang secara prestasi. Hal itu, lantaran HDC datang ke tiap daerah dengan membawa banyak kelebihan. Seperti halnya standar balap yang tinggi dan tentunya juga gelaran megah yang memanjakan para pembalap dan tim.

Seperti Honda Dream Cup yang dipentas di kawasan Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Pekanbaru, Riau (1617/ 9). Lahan kawasan stadion pun diubah menjadi sirkuit sepanjang 1.000 meter dengan 4 tikungan ke kanan dan 2 tikungan ke kiri. Setidaknya, 95 starter yang membalap pun turut menikmati membesut pacuan meski suhu udara tidaklah ramah.

Panas! “Senang dengan hadirnya HDC. Setelah seri minggu lalu dipentas di Medan, sekarang di Pekanbaru. Kami menikmati gelaran balap dengan standar tinggi. Kami, bisa belajar banyak,” ujar Deri Satrio Sunarso, pembalap pemula asal Medan, Sumatera Utara yang gabung di tim Honda Deli Indako Nissin FDR BRT NHK Motys Holly.

“Hal ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap konsumen pecinta Honda yang ada di Tanah Air dan khususnya di provinsi Riau yang memiliki hobi di dunia balap motor,” ujar Sie Ceng Regional Head PT Capella Dinamik NusantaraRiau ditemani Hendro selaku Manager Promotion & Advertising PT CDN yang kerjasama PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mewujudkan gelaran.

Tak salah memang jika akhirnya pembalap pemula Honda pun ikut berkembang dalam prestasi. Selain ditopang program pembinaan, mereka juga didukung pacuan yang tepat. Ya, seperti Honda Sonic 150R yang banyak menyita perhatian ribuan penonton yang hadir di sirkuit.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI